Semakin Dekat Pernikahan Jessica Mila Gelar Bridal Shower

Semakin Dekat Pernikahan Jessica Mila Gelar Bridal Shower
Semakin Dekat Pernikahan Jessica Mila Gelar Bridal Shower
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Semakin Dekat Pernikahan Jessica Mila Gelar Bridal Shower

Yakub Hasibuan diketahui telah menjalin asmara dengan Jessica Mila sejak 2021 lalu. Awalnya hubungan mereka tertutup alias bakckstreet. Namun perlahan hubungan mereka mulai tercium oleh publik karena Yakub dan Jessica kerap kali terlihat bersama menghadiri sejumlah acara.

Sementara itu kebahagian yang luar biasa yang sedang melanda yaitu artis Jessica Mila terbang ke awan-awan kasmaran, bagaimana tidak pekan ini Jessica membagikan keseruannya acara bridal shower.

Dengan sederetan sahabatnya salah satunya Enzzy Soraya, mungkinkah tanggal pernikahan Jessica Mila itu sudah dekat. Teka-teki pun menyeruap ketika calon suaminya Jessica mendantangi pernikahan sahabatnya dan Jessica tidak ikut bersamanya.

Baca Juga:Eksklusif! Mama Amy Tunjukkan Hadiah Istimewa Dari Raffi AhmadFakta-fakta Ammar Zoni Jalani Rehabilitas

Yakkub Hasibuan ini berkata bahwa proses untuk melangkah ke jenjang pernikahan ini menyatakan lancar-lancar saja dan aman terkendali.

Sementara itu Jessica Mila menggelar Bridal Shower dengan sahabat-sahabatnya, dan yang bikin acaranya itu adalah sahabatnya Jessica Mila.

Di situ Jessica Mila sangat bahagia dengan acaranya di lihat dari mimik mukanya Jessica sangat antusiasnya dan para sahabatnya itu memberikan kejutan berupa wejangan untuk jenjang pernikahnnya.

Yakkub Hasibuan ini tidak ikut di acara Jessica ini karena ini adalah acara khusus perempuan dan cuamn teman-teman terdekatnya Jessica Milla.

Mungkin Yakkub Hasibuan akan menggelar acara juga dengan teman-teman cowoknya juga seperti acara pelepas bujang.

Jessica dan Yakkub belum menentukan tanggal pernikhan mereka mungkin mereka ingin mengrahasiakan tanggal pernikahannya dan memberikan kejutan ke pada warga net.

0 Komentar