Makanan Dan Minuman Yang Mengakibatkan Stroke

Makanan Dan Minuman Yang Mengakibatkan Stroke 9NET)
Makanan Dan Minuman Yang Mengakibatkan Stroke
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Makanan Dan Minuman Yang Mengakibatkan Stroke

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak mengalami gangguan atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik).

Tanpa pasokan darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. Kondisi ini menyebabkan bagian tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tidak dapat berfungsi dengan baik.

Stroke merupakan kondisi gawat darurat yang perlu ditangani secepatnya, karena sel otak dapat mati hanya dalam hitungan menit. Tindakan penanganan yang cepat dan tepat dapat meminimalkan tingkat kerusakan otak dan mencegah kemungkinan munculnya komplikasi.

Apa saja makanan dan minuman yang menyebabkan stroke itu :

BACA JUGA: Orientasi Sex Menyimpang Kaum LGBT Sulit Disembuhkan

Baca Juga:Ayu Dewi Berkata Pengen Perempuan Itu Bisa MandiriMengapa Jum’at Itu Berkah

BACA JUGA: Mengapa Jum’at Itu Berkah

Stroke dapat dialami siapa saja, tanpa batasan usia. Meski begitu, ada beberapa kebiasaan yang menyebabkan risiko terkena stroke jadi lebih tinggi. Salah satu kebiasaan penyebab stroke adalah mengonsumsi makanan kurang sehat yang bisa memicu penyakit tersebut.

BACA JUGA: Persoalan LGBT di Cianjur Bagai Fenomena Gunung Es
Maka hidup sehatlah untuk badan kita sendiri dan untuk hidup lebih panjang hindari makanan yang tidak sehat makanlah makanan yang sehat, karena hidup sehat itu mahal harganya.

0 Komentar