Link Nonton Batch Kage No Jitsuryoukusha Full Episode, HD, Kualitas 4K

Link Nonton Batch Kage No Jitsuryoukusha
Link Nonton Batch Kage No Jitsuryoukusha
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-, Link Nonton Batch Kage No Jitsuryoukusha Full Episode, HD, Kualitas 4K

Uniknya film anime Batxh Kage No Jitsuryoukusha ini memiliki nama lain The Emminance In Shadow.

Selain anime ini memiliki gendre isekai, tetapi juga tetap membawa penonton dengan sebuah tayanga yang menarik. Hal ini juga turut dibalut dengan komedi.

Baca Juga:Film We Have a Ghost, Menyeramkan Hantu Penghuni RumahFilm He Who Dares: Downing Street Siege, Sekelompok Teroris yang Meneror

Unikna anime ini juga membahas tentang bisnis yang sangat cocok untuk kamu tonton.

Sinopsis Film Batch Kage No Jitsuryoukusha Full Episode

Tokoh yang muncul pada serial ini adalah Cid Kagenou. Sebagaima mengutip dari Pasundan Ekspres, tokoh tersebut digambarkan sebagai sosok yang jenius sehingga bisa menjelaskan suatu hal serumit apapun.

Atas kemampuannya yang luar biasa, ia mampu bergabung pada organisasi yang bernama Shadaw Garden, yang berjalan pada dunia bayangan.

Mengutip dari Pasundan Ekspres, Bukan seperti cerita anime isekai yang lain, Daisuke Aizawa yang menjadi penulis novel anime ini.

Memberikan plot yang menarik, dengan sang karakter utama yang tak mau menjadi tokoh utama dalam ceritanya sendiri.

Ia bersikukuh, menjadi seorang yang berada dalam bayangan, bukan pahlawan, adalah hal yang sangat Ia dambakan, bahkan pada dunia sebelum Ia berpindah.

Bahkan, saat Cid masih kecilpun sudah mulai melakukan aksi dalam bayangannya dan berpura-pura lemah di depan keluarganya.

Baca Juga:Film Cold Pursuit, Balas Dendam Meninggal karena Overdosis NarkobaLink Nonton Anime Full Episode, Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Edisi Episode 1

Saat Ia mulai memasuki akademi, karena tradisi keluarganya yang merupakan seorang yang berdarah bangsawan.

Memulai aksi-aksinya bersama dengan para bawahan yang sangat setia pada Cid Kagenou.

Organisai Shadow garden mulai mengembangkan perusahaan bisnisnya, untuk membiayai pengeluarannya.

Perusahaan tersebut bernama Mitsughosi, sebuah perusahaan yang cikal bakal menjadi perusahaan induk dari berbagai anak cabang perusahaan.

Ringkasan cerita:

Cid Kagenou mulai melakukan aksi besar-besaran dengan menggunakan nama organisainya, Shadow Garden, saat memasuki akademi.

0 Komentar