Link Nonton Anime Full Episode, Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Edisi Episode 1

Link Nonton Anime Full Episode, Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Edisi Episode 1
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Anime Full Episode, Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Edisi Episode 1.

Saat ini peminat mengenai anime makin membeludak, terbukti banyak pencarian mengenai link nonton film ini.

Salah satu film yang tengah banyak dicari adalah Code Geas Hangyaku no Lelouch.

Baca Juga:Alasan Kenapa Nekopai Tidak Bisa Dibuka, Ternyata Harus Nyalain Fitur Ini!!!OSIS dan MPK Al-Fatmah Laksanakan Kegiatan Isra Miraj, Dihadiri Ratusan Pelajar

Film ini dalam bahasa Jepang dikenal dengan Majin ga Umareta Hi (魔神が生まれた日).

Memiliki durasi sekita 24 menit di setiap wpisodenya menjadikan film ini sangat cocok untuk kamu tonton kala waktu senggang.

Selain itu, pada artikel kali ini juga akan dibahas mengenai sinopsis pada episode 1 yang digadang-gadang akan mengisahkan tentang lahirnya iblis baru.

Ceritanya mengikuti Lelouch vi Britannia, seorang pangeran Inggris yang diasingkan yang hidup dengan identitas Lelouch Lamperouge.

Identitas lamanya dinyatakan mati tujuh tahun lalu ketika Inggris menaklukkan Jepang, yang sekarang menjadi Area 11. Saat ini, Lelouch terjebak di dalam van teroris anti-pemerintah yang melarikan diri dari Angkatan Darat Inggris setelah mencuri tangki gas beracun.

Selama perburuan, Lelouch bertemu dengan teman Jepangnya, Suzaku Kururugi, yang sedang menjalani wajib militer. Wadah terbuka untuk mengungkapkan seorang gadis berambut hijau meminta atasan Suzaku untuk mengeluarkan surat perintah kematian untuk semua saksi.

SuzakuSuzaku menolak dan ditembak saat Lelouch kabur bersama gadis itu. Di sudut pasukan, gadis itu memberi Lelouch kekuatan bernama Geass sebelum mati. Dengan itu, Lelouch menyuruh penyerang untuk bunuh diri.

Link Anime Code Geass

Baca Juga:Terseret Kasus Penganiayaan Anak GP Ansor, Ini Pengakuan AgnezLink Film Sewo Dino Terbaru 2023, Anak yang Tidur di Keranda Mayat

Untuk bisa menikmati anime ini kamu bisa langsung klik di sini https://myanimelist.net/anime/1575/Code_Geass__Hangyaku_no_Lelouch/episode/1

0 Komentar