Link Film Sewo Dino Terbaru 2023, Anak yang Tidur di Keranda Mayat

Link Film Sewo Dino
Link Film Sewo Dino
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Link Film Sewo Dino Terbaru 2023, Anak yang Tidur di Keranda Mayat

Menyeramkan, itulah kata yang tepat untuk disematkan pada film yang berjudul Sewo Dino.

Bagaimana tidak, film horor ini mengisahkan anak yang terkena santet sehingga harus ditidurkan dalam keranda mayat.

Treaser film Sewo dino telah diunggah pada Sabtu malam, 18 Februari 2023.

Baca Juga:Koin Kelapa Sawit Rp 1000 Mahal, Dijual Hingga Ratusan Juta, Ini PenyebabnyaLirik Lagu Tak Segampang Itu Anggi Marito

Dalam adegan tersebut muncul seorang anak yang tengah dimandikan oleh dua orang perempuan.

Anak tersebut bernama Della Atmojo yang merupakan anak bungsu dari keluarga Atmojo.

Dalam treaser tersebut juga muncul aktris Mikha Tambayong yang mendapatkan peran Sri. Ia menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Mengutip dari Sumedang Ekspres, layaknya film horor lainnya, semakin kesini film menunjukan adanya kejadian berbahaya dan itu menambah ketegangan penonton.

Ancaman yang menakutkan itu sudah ada di depan pemain. Apalagi saat itu sebuah larangan wajib terlanjur dilanggar, yakni jangan pernah melepas ikatan saat memandikan Della.

Banyak peristiwa janggal yang terus menerus meneror mereka. Lalu apa yang sebenarnya terjadi dengan Della? Apa hubungannya dengan mereka berdua yang ternyata memiliki hari kelahiran khusus? Bagaimana hidup mereka kedepannya, apakah akan selamat ataukah menjadi korban?
Selain Mikha Tambayong dan Gisellma Firmansyah, film ‘Sewu Dino’ juga dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama, di antaranya:
BACA JUGA: Link Download Video Viral Nesya Tik-tok Dengan Apk Yandex, Yuk Langsung Unduh Videonya!

Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro
Rio Dewanto sebagai Sugi
Maryam Supraba sebagai Yu Minah
Karina Suwandi sebagai Karsa Atmojo.
Kimo Stamboel menjadi sutradara di film ‘Sewu Dino’, ia yang memang sudah dikenal akan kepiawaiannya. Contoh karyanya yang tidak bisa dilupakan oleh penggemarnya adalah ‘Ivanna’.

Baca Juga:Terbaru! Sekarang Kamu Bisa Kirim Voice Note Lewat Status WAApakah Kamu Penakut? Yuk Ikuti Link Ujian Penakut Ini, Gratis Pakai Google Form

Kemudian, apakah ‘Sewu Dino’ akan menjadi film horor perang darah, sama seperti film-film khas lainnya? Kamu bisa menyaksikan film ‘Sewu Dino’ di bioskop pada Lebaran 2023 mendatang.

0 Komentar