OSIS dan MPK Al-Fatmah Laksanakan Kegiatan Isra Miraj, Dihadiri Ratusan Pelajar

isra miraj
isra miraj
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURKEKSPRES- OSIS dan MPK SMK Al-Fatmah berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di aula SMK SMK Al-Fatmah, Cilaku, Cianjur pada (24/02/2023)

Dalam kegiatan tersebut, mengusung tema meneladani akhlak Rasulullah Saw sebagai bekal pribadi yang unggul.

Untuk memeriahkan kegiatan Isra Miraj tersebut,turut dilakasakan beberapa perlombaan seperti fashion show, solawat dan hingga kaligrafi.

Baca Juga:Terseret Kasus Penganiayaan Anak GP Ansor, Ini Pengakuan AgnezLink Film Sewo Dino Terbaru 2023, Anak yang Tidur di Keranda Mayat

Acara gebyar ini turut dihadiri oleh 650 siswa, yangpada kesempatan tersebut turut melaksanakan solat duha terlebih dahulu.

Berbeda dengan sebelumnya kali ini pemateri yang mengisi acara Isra mi’raj di SMK AL-FATMAH yaitu bapa Asep Suherlan, S.Pd. pembina keagamaan dari acara Isra mi’raj kemarin.

Pembina Keagamaan SMK Al-Fatmah, Asep Suherlan, S.Pd mengungkapkan rasa syukurnya telah terselenggara acara Isra Miraj tersebut.

“Alhamdulillah untuk kegiatan peringatan isra mi’raj di lingkungan SMK Al-Fatmah Cianjur yang diselenggarakan oleh unsur dari pembina keagamaan dan kesiswaan serta pengurus osis dan MPK SMK Al-Fatmah Cianjur berjalan sesuai dengan harapan,”

Asep menambahkan di setiap kegiatan tentu ada evaluasi yang harus dilakukan demi terwujudnya kegiatan yang lebih baik dari sebelumnya evaluasi yang pertama, panitia harus lebih cekatan dalam mengkondisikan peserta pada kegiatan berikutnya.

Dalam kesempatannya, ia juga menambahkan pesan kepada para pelajar untuk dapat senantiasa menjaga kekompakan dan memberikan wejangan khusus pada pelajar untuk dapat menjalankan suatu hal dengan tupoksinya masing-masing.

0 Komentar