Film He Who Dares: Downing Street Siege, Sekelompok Teroris yang Meneror

Film He Who Dares: Downing Street Siege, Sekelompok Teroris yang Meneror
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film He Who Dares: Downing Street Siege menghadirkan adegan aksi yang melibatkan tentara Special Air Service (SAS), pasukan khusus militer Inggris. Kisah di film ini berkaitan dengan upaya sekelompok penjahat menyerang kantor Perdana Menteri Inggris. Adapun daftar nama pemain film berisi Tom Benedict Knight, Simon Phillips, Russell Kilmister, Merissa Poter, Ryan Winsley, dan lain sebagainya. Di laman IMDB, rating film He Who Dares: Downing Street Siege hingga kini 2,9/10 dari 798 penilaian.

Merupakan film berdurasi 1 jam 22 menit karya sutradara Malik Bader. Akan tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan jadwal. He Who Dares: Downing Street Siege merupakan film bergenre aksi yang disutradarai oleh Paul Tanter.

Sinopsis

Tragedi menimpa seorang putri dari perdana menteri pada malam Natal. Dia adalah Alice yang diperankan oleh Christina Bellavia. Kelompok teroris yang menculiknya kemudian melakukan penculikan menutupi wajahnya dengan topeng serta meneror dengan berbagai bahan peledak.

Baca Juga:Film Cold Pursuit, Balas Dendam Meninggal karena Overdosis NarkobaLink Nonton Anime Full Episode, Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Edisi Episode 1

Dalangnya adalah Alexander Holt yang diperankan oleh Simon Phillips. Holt merupakan seorang kriminal kelas kakap yang mempunyai kecerdasan serta berdarah dingin. Dalam melakukan penyelamatan terhadap putri perdana menteri tersebut, pemerintah Inggris mengirimkan SAS sebagai tentara khusus yang dimiliki oleh militer. Pasukan SAS dipimpin oleh Christopher Lowe (Tom Benedict).

Sebagai komandan, Lowe mempunyai keunggulan. Spesialisnya adalah memberantas berbagai kasus kejahatan yang berbahaya. Setelah ada perintah untuk menyelamatkan Alice, Lowe membuat rencana yang begitu matang bersama timnya. Langkah yang pertama adalah menyergap gedung tempat korban diculik. Hal ini harus dipikirkan matang-matang. Pasalnya, jika gagal maka akan banyak masyarakat sipil yang menjadi korban.

Link

Klik disini He Who Dares: Downing Street Siege

Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 11 Februari 2023 akan memutarkan ulang untuk penikmat film laga aksi dan thriller. Film asal Amerika Serikat yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 di Box Office dalam penayangan secara global.

0 Komentar