Film Cold Pursuit, Balas Dendam Meninggal karena Overdosis Narkoba

Film Cold Pursuit, Balas Dendam Meninggal Overdosis Narkoba
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cold Pursuit adalah sebuah film Amerika Serikat yang dirilis tahun 2019. Disutradarai oleh Hans Petter Moland (dalam debut Hollywood-nya) dari skenario oleh Frank Baldwin. Pemain utamanya di film ini adalah Liam Neeson, Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Domenick Lombardozzi, Julia Jones dan masih banyak lagi.

Film ini adalah remake resmi dari film Norwegia 2014 In Order of Disappearance (Kraftidioten), juga disutradarai oleh Moland, dan mengikuti seorang sopir bajak salju yang mulai membunuh anggota kartel narkoba setelah pembunuhan putranya. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 8 Februari 2019, oleh Summit Entertainmen.

Sinopsis

Menceritakan kisah seorang pria bernama Nels Coxman (Liam Neeson) yang tinggal di sebuah kota kecil bernama Kehoe di Colorado. Dia bekerja sebagai pengemudi truk salju dan sangat dicintai oleh keluarganya.
Namun, hidupnya berubah drastis ketika putranya, Kyle, meninggal karena overdosis narkoba.

Baca Juga:Link Nonton Anime Full Episode, Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Edisi Episode 1Alasan Kenapa Nekopai Tidak Bisa Dibuka, Ternyata Harus Nyalain Fitur Ini!!!

Nels yakin bahwa putranya tidak akan pernah menggunakan narkoba dan mulai mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian Kyle. Nels kemudian mengetahui bahwa putranya dibunuh oleh sekelompok orang yang terlibat dalam perdagangan narkoba di Kehoe.

Dia memutuskan untuk membalas dendam dengan cara apapun, bahkan jika itu berarti dia harus menghadapi kriminal yang lebih kuat darinya. Nels kemudian mulai membunuh satu per satu anggota geng narkoba tersebut.
Namun, hal ini tidak hanya menarik perhatian geng narkoba, tetapi juga polisi setempat dan geng saingan yang menganggap serangan ini sebagai ancaman bagi bisnis mereka.

Link

Klik disini Cold Pursuit 

Cold Pursuit menyuguhkan aksi yang penuh dengan drama dan intrik. Film ini menggabungkan aksi yang menegangkan dengan elemen dramatis yang kuat.
Tidak heran film ini mendapat rating cukup positif di IMDb dengan skor 6.2/10 dari total 72 ribu pengulas.

Mengutip laman yang sama, film Cold Pursuit ditaksir telah meraup pendapatan sekira 76,4 juta USD di Box Office dalam penayangan secara global.

0 Komentar