Film We Have a Ghost, Menyeramkan Hantu Penghuni Rumah

Film We Have a Ghost, Menyeramkan Hantu Penghuni Rumah
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – We Have a Ghost adalah film komedi horor supernatural Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Landon , berdasarkan cerita pendek tahun 2017 “Ernest” karya Geoff Manaugh. Dibintangi oleh David Harbour , Jahi Winston, Tig Notaro , Jennifer Coolidge , dan Anthony Mackie . Ini dirilis pada 24 Februari 2023, oleh Netflix dan menerima ulasan beragam dari kritikus film. Malam ini akan tayang di TransTv

Sinopsis

Satu tahun setelah pemilik terakhir melarikan diri dalam ketakutan, keluarga Presley diperlihatkan sebuah rumah. Curiga dengan harga rendah, agen perumahan bersikeras bahwa akhir-akhir ini harga telah rendah. Pada malam pertama Kevin, si bungsu, menyelidiki suara di loteng. Menggunakan lampu ponselnya, hantu muncul. Ketika dia gagal menakut-nakuti Kevin tetapi malah disambut dengan tawa, dia menghilang.

Kevin kembali ke loteng dan duduk untuk berbicara dengan hantu itu. Dia tidak bisa bicara dan tidak ingat apapun tentang hidupnya. Kevin memanggilnya Ernest seperti itulah nama di baju bowlingnya. Tiba-tiba kakak laki-laki Kevin, Fulton, menerobos masuk. Saat dia menggertak Kevin karena teleponnya, Ernest membantunya.

Baca Juga:Film He Who Dares: Downing Street Siege, Sekelompok Teroris yang MenerorFilm Cold Pursuit, Balas Dendam Meninggal karena Overdosis Narkoba

Fulton menemukan video yang direkam Kevin tentang Ernest ketika dia pertama kali melihatnya dan segera menunjukkan kepada ayah mereka Frank bahwa rumah baru mereka dihantui oleh hantu. Frank membuat saluran YouTube, mendapatkan lebih banyak video tentang dirinya dan, setelah meyakinkan ibu Mel bahwa mereka dapat memperoleh keuntungan darinya, membuat hantu dan keluarganya terkenal di Internet.

Di SMA Kevin bertemu Joy, tetangganya. Dia menyebut rumahnya sebagai rumah kematian. Setelah video Ernest menjadi viral, mereka berpapasan di perpustakaan dan Joy dengan cepat mengetahui bahwa pemilik rumah Ernest S. tinggal di sana dari tahun ’65 hingga ’71 dan sekarang tinggal di tempat lain.

Link

Klik disini We Have a Ghost

Produksi We Have a Ghost diumumkan pada Juli 2021, dengan penulis dan sutradara Christopher Landon , dan Geoff Manaugh, yang menjadi dasar cerita pendeknya, sebagai produser eksekutif. Pemerannya termasuk Anthony Mackie , David Harbour , Jahi Winston, Tig Notaro , Jennifer Coolidge , Erica Ash , Niles Fitch , Isabella Russo, Faith Ford dan Steve Coulter.

0 Komentar