Penyebab Sakit Kepala : ‘Pola tidur’

Penyebab Sakit Kepala
Penyebab Sakit Kepala
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kadang kita merasakan sakit kepala dengan secara tiba-tiba, bahkan itu bisa menjadi pengganggu disaat kita sedang beraktifitas, membuat kita bisa menunda pekerjaan karena sakit kepala, kita lihat penyebab sakit kepala.

Namun kita pun tak tau apa yang menjadi sakit kepala secara tiba-tiba, apa penyebab sakit kepala yang sering terjadi dengan tiba-tiba.

Ayo kita bahas penyebab sakit kepala yang sering kita rasakan :

1. Konsumsi minuman beralkohol ini yang sering meminum alkohol yang berlebihan biasanya orang yang menikmati alkohol itu untuk menghilangkan rasa sedih atau penat karena masalah.

Baca Juga:dr. Zaidul Akbar : Tips Hilangkan Sakit KepalaCinta Laura Memberikan Tanggapan ‘Childfree’

2. Konsumsi minuman berkafein secara berlebihan. biasa nya meminum kopi yang berlebihan tanpa tau berapa gelas mereka minum sehingga membuat mereka sakit kepala.

3. Kebiasaan mengikat rambut terlalu kencang atau mengenakan helm yang sempit, ini selalu perempuan yang selalu mengikat rambut terlalu kencang dengan waktu yang lama sehingga membuat terasa sakit kepala.

4. Perubahan pola tidur atau kurang tidur. Pola tidur yang buruk atau selalu bergadang entah kegiatan ataupun mengerjakan sesuatu sampai larut malam.

5. Postur leher yang buruk, misalnya akibat terlalu banyak menunduk melihat ponsel. saat kalian duduk terlalu lama sambil melihat layar hp yang membuat kita pusing karena cahaya hp.

6. Kebiasaan makan terlambat atau tidak teratur. waktu makan yang buruk selalu menunda-nunda waktu makan.

7. Kebiasaan merokok. biasanya inipun seperti meminum alkhol karena untuk menghilangkan rasa penat.

8. Olahraga berlebihan, terutama yang dilakukan di dataran tinggi atau ketika cuaca sedang panas.

0 Komentar