dr. Zaidul Akbar : Tips Hilangkan Sakit Kepala

dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa disini yang sering merasakan sakit kepala dengan secara tiba-tiba menyerang kita, bahkan sampai membuat aktivitas kita selalu terganggu olehnya.

Namun kali ini ada resep herbal dari dr. Zaidul Akbar yang akan berikan tips untuk menghilangkan rasa sakit kepala itu, bahkan iniresep herbal ini sangat mudah ditemukan dan alami untuk menyembuhkan rasa sakit kepala.

Bahkan seorang dokter tersebut menjelaskan bahwa sakit kepala itu biasanya kekurangan oksigen yang masuk ke otak kita dan aliran darah yang tidak lancar.

Baca Juga:Cinta Laura Memberikan Tanggapan ‘Childfree’5 Artis Mengikuti Jejak Gita Savitri ‘Childfree’

“Kalau berbicara sakit kepala banyak penyabab, oksigen yang kurang ke otak, aliran darah yang tidak lancar, juga bisa bolak-baliknya ke oksigen juga atau kekurangan glukosa pada tubuh juga bisa, kekurangan air juga bisa, atau tubuhnya kekurangan panas juga bisa,” ujarnya.

Bahkan ia memberikan tips untuk menghilangkan rasa sakit kepala itu.

Hanya untuk meminum air putih hangat.

“Jika seperti itu salah satu cara yang paling mudah adalah coba tingkatkan asupan air putihnya terutama air putih hangat.”
Kemudian anda bisa air madu dicampur sedikit dengan garam-garam mineral, bukan garam dapur ya tapi garam mineral.

Dan setidaknya kamu meminum satu kali ramuan ini agar tidak merasakan sakit kepala.

Atau juga bisa mengkonsumsi minuman-minuman hangat, seperti jahe atau mungkin serai atau mungkin cengkeh, pala itu juga sangat baik untuk memperbaiki sirkulasi dara untuk kita,” katanya.

Ini Manfaat Jahe, Serai, Kunyit dan Lengkuas untuk Tubuh, Tips Sehat darinya.

“Coba nanti buat ramuan ini isinya jahe serai, kunyit, lengkuas,” katanya.

Untuk cara membuatnya cukup sediakan air panas.

“Lalu nanti dikasi air panas, air dispenser saja cukup, setalah dia keluar aromanya anda kasih jeruk nipis dikit,” tutupnya.

0 Komentar