Cinta Laura Memberikan Tanggapan ‘Childfree’

Cinta Laura
Cinta Laura
0 Komentar

CIANJUREKSPRESTentang Childfree ini menjadi trending topik yang telah diungkapkan oleh salah satu orang influencer dan YouTuber, ia memberikan stigma yang dikatakan oleh netizen tidak masuk akal, Namun bagaimana kita dengarkan Stigma dari Artis Cinta Laura yang disebut memiliki sepemikiran dengan Gita Savitri.

Bahkan saat ini Cinta Laura dikatakan bahwa dirinya “sangat mulia saat ungkapkan tentang Childfree” dari pada Gita Safitri yang sering berikan stigma-stigma yang tak begitu masuk akal, bahkan jika kita lihat belakang ia pernah melakukan live instagram dengan suaminya dan mengeluarkan omongan yang kurang pantas didengar.

Mari kita dengarkan Cinta Laura mengaggap Childfree yang saat ini sedang ramai di media sosial.

Baca Juga:5 Artis Mengikuti Jejak Gita Savitri ‘Childfree’Melihat Tentang Childfree ‘Dari Pandangan Islam’

Ia sudah meriset bahwa bagaimana tentang Childfree kedepan dan ia mengungkapkannya Channel YouTube Ashanty istri dari Anang Hermansyah.

“Bukannya nggak mau tapi nggak sekarang, aku orangnya juga sangat melihat fakta, dunia kita sangat over populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini. Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi,” Ungkap Cinta Laura.

Alih-alih ingin seperti wanita pada umumnya yang ingin merasa memiliki sebuah keturunan dan anak, Cinta Laura justru mengaku dengan energi serta pola pikirnya yang ada saat ini untuk lebih memilih mengadopsi anak-anak yang terlantar bahkan dirinya yakin bisa dengan sangat mencintai serta menyayangi anak adopsinya tersebut layaknya kasih sayang ibu kandung terhadap anaknya sendiri.

“Kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapapun yang menjaga mereka, nggak punya siapapun yang menyayangi mereka, banyak anak-anak yang terlantar,” tambah Cinta dalam bincang-bincangnya ini.

Kendati demikian, wanita yang kini berusia 29 tahun tersebut tidak menampik bila suatu hari nanti Tuhan mengaruniai dirinya anak yang langsung dilahirkan dari rahimnya sendiri.

0 Komentar