dr. Zaidul Akbar Berikan Tips untuk Awet Muda

dr. Zaidul berikan tips awet muda
dr. Zaidul berikan tips awet muda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sedang ramai perbicangan terkait childfree yang menjadi obat awet muda, dikemukakan oleh Seorang influencer dan YouTube yaitu Gita Savitri, tetapi ini banyak yang berkomentar tak setuju tentang ini,Tapi kita lihat dari seorang konsultan yaitu dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar ini adalah seorang dokter, pendakwah islam, konsultan dan praktisi pengobatan sunah Indonesia, yang sering kali memberikan saran atau dakwah, melalui YouTube channelnya yaitu @dr.Zaidul Akbar Official dan melalui instagramnya @zaidulakbar, ia sering untuk memberikan masukan agar meminum ramuan dari alami.

Namun saat ini kita akan bahas yang sedang ramai yaitu Childfree yang membuat awet muda, tetapi bagaimana pendapat dr. Zaidul Akbar tentang awet muda dalam islam, tanpa melibatkan tidak mempunyai anak atau childfree.

Baca Juga:Cafe Kuliner Cianjur dengan Harga Murah5 Ramalan Zodiak Hari Ini Terkena Konfik

Pendakwah islam ini menjelaskan bahwa awet muda, bisa dilakukan dengan mudah jika zaman dulu orang tua melakukan dengan mengkonsumsi teh tawar atau meminum kopi hitam tanpa gula yang dipercaya bahwa bisa awet muda dan mengkonsumsi ubi rebus, serta disarankan tidak terlalu banyak makanan berbagai jenis pengelolahan.

Sehingga terlihat jika pada zaman dulu orang-orang terlihat subur jika dibandingkan dengan orang pada zaman sekarang.

“Ini karena tidak banyak kontaminasi dari berbagai zat-zat kimia atau berbagai makanan kekinian,” ujarnya.

Ia melihat di banyak orang yang menginjak umur angka 84 tahun, terlihat jika mereka, terlihat masih seperti muda, postur tubuh yang tak terlihat bungkuk.

“Untuk rahasianya sendiri ternyata setelah saya perhatikan itu di antaranya tidak mau ikut campur urusan orang lain, banyak senyum dan bercanda begitu,” selanjutnya.

0 Komentar