Cafe Kuliner Cianjur dengan Harga Murah

Cafe kuliner Cianjur
Cafe kuliner Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa disini pecinta dunia kulineran, pastinya banyak yang menyukainya apalagi dengan rasa-rasa aneka masakan berbagai tempat. nah bagaimana jika kita menyajikan yang banyak direkomendasikan tempat cafe kuliner Cianjur, pastikan kalian akan penasaran dengan rasa khas kuliner di Cianjur.

Jika kalian mampir ke Cianjur kalian akan menemukan banyak tempat cape kuliner Cianjur, nah disana banyak sekali tempat-tempat yang nyaman dan banyak spot berfoto dengan teman-teman untuk di unggah ke media sosial kalian.

Jadi, jangan salah jika kalian mengunjungi banyak tempat cafe di Cianjur, untuk bisa kalian cicipi masakannya dan bahkan duduk di tempat mereka dengan santai untuk mengobrol dengan teman-teman kalian.

Nah, kita rekomendasikan tempat cafe di Cianjur :

Baca Juga:5 Ramalan Zodiak Hari Ini Terkena KonfikViral! Singa Nabrak Mobil Merah

1. Mayoutfit & Cafe Cianjur
Mayoutfit cafe ini salah satu tempat kuliner Cianjur, yang menjadi salah satu favorit oleh masyarakat Cianjur, kenapa karena desainnya dengan lucu dan ruangannya, bisa menjadi spot foto instagrammable.

Lokasi : Jl. KH Abdullah Bin Nuh Ruko BLK Blog G, Kabupaten Cianjur.

2. Chicoba Cianjur
Nah yang menyukai dengan chiken, coffe dan mie ini menjadi makanan atau menu utama di cafe ini, bahkan ada makanan yang menjadi andalan yaitu Chiken Katsu BBQ Keju yang harga bisa terjangkau oleh kita, yaitu Rp. 22.000

Lokasi : Jl. Mangunsarkoro No.80, Cianjur.

3. MBS Bistro and Cafe Cianjur
Tempat ini sangatlah nyaman dengan berlokasi strategis dilengkapi juga dengan WiFi, sehingga cocok untuk bersama keluarga berkumpul dan bisa nongkrong dengan teman hingga bisa meeting.

Lokasi : Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 109, Cianjur.

0 Komentar