Viral! Singa Nabrak Mobil Merah

Singa Nabrak Mobil
Singa Nabrak Mobil
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seharusnya jika kita berlibur ke kebun binatang akan menyenangkan, bisa melihat banyak binatang-binantang, namun jika salah satu hewan buas lepas dari kandang nya apakah liburan kita akan menyenangkan atau akan takut, seperti terlihat dari video seekor singa nabrak mobil merah.

Viral video tersebar di media sosial terlihat seekor singa nabrak mobil merah di Taman Safari Prigen, namun diduga banyak yang melihat bahwa keduanya itu sedang berkelahi hingga kejar-kejaran dan tak terduga keduanya sudah berada ditengah-tengah rombongan kendaraan para kunjungan dan tak disangka salah satunya menabrak kendaraan kunjungan.

Biasanya jika kita berlibur ke salah satu kebun binatang itu, kita mendatangi ke kandang para satwa, namun berbeda dengan kebun binatang ini terlihat hanya kita yang harus berkeliling memakai kendaraan untuk melihat satwa-satwa dikebun binatang.

Baca Juga:Atalia Terus Dorong Perempuan Kuasai Teknologi DigitalKiky Saputri Tak Ambil Pusing Tanggapi Childfree, Namun Sedang Mencari Gaya “Membuat Anak”

Video singa nabrak mobil merah ini si unggah oleh salah satu pengunjung dan diunggah ke media sosial Tiktok di akun @youkopi107 yang saat ini sering kali ditonton 2,6 juta penonton tiktok.

Dalam unggahan tersebut si pemilik akun menuliskan caption “perkelahian singa di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung,” tulis caption di video tersebut.

Sehingga para netizen pun berkomentar di video singa tersebut :

“Baru kali ini gw liat mobil ditabrak tapi supirnya kagak ngamuk sama yang nambraknya,” ujar netizen.

“Kaget pasti yang di dalam mobil merah,” timpal yang lainnya.

0 Komentar