Gempa Bumi Di Turki, Hewan Berprilaku Aneh!

Gempa Bumi Di Turki
Gempa Bumi Di Turki
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gempa Bumi di  Turki yang berkekuatan magnitudo 7,8 pada Senin pagi 6 Februari 2023, menjadi sorotan publik karena melihat sejumlah video yang beredar di media sosial terlihat bangunan-bangunan yang roboh dan bahkan banyak korban jiwa tertimpa oleh reruntuhan.

Namun saat ini menjadi pusat perhatian adanya perilaku seekor anjing yang sebelum detik-detik kejadian gempa bumi di Turki, anjing itu “Menggonggong” beberapa kali seperti memberikan peringatan kepada banyak orang, kebanyakan orang seekor anjing itu mempunyai kepekaan yang tajam.

Gempa bumi di Turki itu sebelum adzan subuh, terlihat juga tidak banyak orang yang terlihat karena masih terlelap tidur, sekitar jam pukul 04.00 untuk negara turkey, terlihat dari CCTV jelas seekor anjing sedang menggonggong dekat mesjid, seakan-akan memberikan peringatan akan adanya gempa bumi kepada banyak orang.

Baca Juga:Heboh! Gita Savitri Tak Ingin Mempunyai AnakOutfit Interview Kerja Hijab

Dan Sejumlah hewan pun sebelum kejadian Gempa Bumi di Turki menjadi aneh perilakunya, karena kemungkinan mereka merasakan akan adanya bahaya disekitarannya, seperti banyak kucing yang berkumpul di jalanan dan memiliki rasa kekhawatiran.

Hingga banyak burung-burung seperti tau adanya gempa bumi di Turki, berterbangan kesana-sini seperti memberikan peringatan kepada banyak orang, untuk memberitahu bahwa akan adanya bahaya.

Saat kejadian gempa bumi itulah, terlihat beberapa Dari CCTV bagaimana diguncang hebat berada gedung-gedung tinggi, gedung-gedung yang rubuh dan bahkan jalanan yang menjadi rusak, disebabkan oleh gempa bumi itu.

Bahkan hingga banyak susulan, tetapi setelah diguncang 7,8 magnitudo dan susulan kedua 7.5 magnitudo.

Kebanyakan orang yang mengartikan, jika hewan-hewan memiliki kepekaan yang sangat kuat terhadap apapum, hingga bisa memberikan peringatan untuk kita.

0 Komentar