Heboh! Gita Savitri Tak Ingin Mempunyai Anak

Gita Savitri (Unggahan Foto pada instagramnya @gitasav)
Gita Savitri (Unggahan Foto pada instagramnya @gitasav)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini menjadi perbincangan publik seorang influencer sekaligus Youtuber yaitu Gita Savitri yang saat ini, menurutnya jika ingin awet muda adalah Childfree atau disebut tidak memiliki anak, tetapi untuk para netizen itu sangat salah.

Bahkan Gita Savitri ini sering banget dijadikan bahan omongan para netizen, lantaran sering mengepost yang tidak masuk akal. sering dianggap selalu bertentangan dengan pandangan publik dan mengajar hal tak baik pada followersnya. ia itu seorang pengarang yang sukses menjadi influencer.

Diketahui Gita Savitri asli orang Indonesia, namun kini ia tinggal di negara Jerman yang bersama dengan suaminya yaitu Paul Partohap, namun suaminya yang asalnya non-muslim tetapi sudah memantapkan dirinya, mereka sudah menikah pada 4 Agustus 2018, tetapi pada saat ini mereka belum kasih kesempatan untuk memiliki anak.

Baca Juga:Outfit Interview Kerja HijabOutfit Celana Putih Dimix

Tetapi baru-baru kali ini, Gita Savitri mendadak viral dengan kontroversial yang baru bahwa dirinya tidak ingin mempunyai anak, karena banyak beberapa hal yang menjadi pertaruhkan untuk dirinya.

Hingga para netizen meninggalkan banyak komentar dan bahkan banyak yang membicarakan tentang Gita Savitri yang tidak ingin memiliki anak, Pada akun media sosial Instagramnya, ia membuat status story yang mengklarifikasi tentang itu.

” Gw sadar betul akan susahnya jadi ibu, makanya gw ga mau, gw sadar betul gimana gender equality when it comes to childrearing is bull shit. makanya gw gamau. gw sadar betul bahwa ngurus anak itu kontraknya SEUMUR HIDUR. Makanya gw gamau, Gw sadar betul bahwa pregnancy is fuckin hard dan gw ga bisa share hardship itu sama orang lain, makanya gw ga mau, gw sadar betul how pregnancy can fck up your body, makanya gw ga mau,” tulis pada Status instagram nya.

0 Komentar