Covid Beres Zoom OTW PHK 1300 Karyawan

Covid Beres Zoom OTW PHK 1300 Karyawan
Covid Beres Zoom OTW PHK 1300 Karyawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Covid Beres Zoom OTW PHK 1300 Karyawan.

lagi lagi salah satu aplikasi ternama, yang marak digunakan saat wabah Covid 19 melanda guna meminimalisir interaksi jarak dekat menjadi interaksi jarak jauh ini menghebohkan banyak masyarakat. Pasalnya ketika Covid sudah mereda kabar bahwa aplikasi Zoom akan melakukan PHK pada 1.300 Karyawan.

Zoom adalah aplikasi konferensi video berbasis internet yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pertemuan virtual, presentasi, dan diskusi grup dari jarak jauh. Ini menawarkan fitur seperti:

  1. Panggilan video: Zoom memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video grup dengan kualitas tinggi, dengan kemampuan untuk menambahkan hingga 100 orang dalam satu pertemuan.
  2. Berkolaborasi: Zoom memungkinkan pengguna untuk berbagi layar, mengirim file, dan melakukan diskusi grup dalam real-time.
  3. Keamanan: Zoom menawarkan beberapa pengaturan keamanan yang membantu menjaga privasi dan keamanan data, seperti enkripsi AES 256-bit, autentikasi multi-faktor, dan kendali akses.
  4. Integrasi: Zoom dapat diintegrasikan dengan berbagai aplikasi lain, seperti Google Calendar, Slack, dan Microsoft Outlook, memudahkan pengguna untuk mengelola pertemuan dan memantau aktivitas.
  5. Mobilitas: Zoom memiliki aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti pertemuan dari perangkat seluler, memastikan ketersediaan dan produktivitas yang tinggi.
  6. Ukuran pertemuan: Zoom memungkinkan penyelenggara untuk mengatur pertemuan dengan ukuran yang berbeda, mulai dari pertemuan pribadi hingga pertemuan bisnis besar dengan hingga 1000 orang.

Dengan fitur-fitur ini, Zoom membantu pengguna untuk menjaga produktivitas dan konektivitas, bahkan saat bekerja dari jarak jauh atau melakukan perjalanan. Fiturnya yang sangat bagus juga masih dipakai sebagai media seminar jarak jauh.

Baca Juga:Perawat Gunting Jari BayiAlasan Kenapa Perempuan Tidak Boleh Di Sunat

CEO Zoom Eric Yuan mengungkapkan bahwa keputusan itu dilakukan karena permintaan layanan online mulai berkurang setelah pandemi berakhir. Potongan gaji juga tidak hanya berlaku baginya, tapi juga eklusif untuk semua karywan besar besaran.

“Sebagai CEO dan pendiri Zoom, saya bertanggung jawab atas kesalahan ini dan tindakan yang kami ambil hari ini dan saya ingin menunjukkan tanggung jawab tidak hanya dalam kata-kata tetapi juga dalam tindakan saya sendiri,” ujar Yuan dalam sebuah catatan/ memo kepada karyawan, Dilansir dari CNNIndonesia

0 Komentar