Film Infiesto, Mengingakatkan Kita Kembali Pada Peristiwa Covid 19

Film Infiesto, Mengingakatkan Kita Kembali Pada Peristiwa Covid 19
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Infiesto adalah sebuah film thriller misteri Spanyol tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Patxi Amezcua yang dibintangi oleh Isak Férriz dan Iria del Río.

Film Infiesto akan tayang dengan durasi 1 jam 36 menit yang bakal seru untuk ditonton khususnya untuk kamu menyukai genre kriminal dan aksi. Simak sinopsis filmnya yang akan tayang 3 Februari 2023 dibintangi Isak Ferriz tentang kasus penculikan.

Peristiwa kejadia hari pertama saat kasus Covid -19 di Spanyol sebagai keadaan darurat dan aktivitas masyarakat sangat dibatasi.
Penyakit virus corona (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus SARS-CoV-2.
Sebagian besar orang yang tertular COVID-19 akan mengalami gejala ringan hingga sedang, dan akan pulih tanpa penanganan khusus. Namun, sebagian orang akan mengalami sakit parah dan memerlukan bantuan medis.

Sinopsis Infiesto

Baca Juga:Ide Makanan Khas Isra Miraj, Cocok Disajikan Bersama Keluarga Besar5 Ide Lomba Menarik Untuk Peringati Isra Miraj 2023, Menambah Kreasi dan Seru

Film Netflix ini akan menceritakan tentang peristiwa kejadia hari pertama saat kasus Covid -19 di Spanyol sebagai keadaan darurat dan aktivitas masyarakat sangat dibatasi.

Sementara itu pekerjaan 2 orang detektif tetap berjalan seperti biasanya dan hal ini cukup menyulitkan 2 detektif yang harus bertugas ditengah pembatasan aktivitas sosial dan karantina berlaku.

2 detektiv ini mendapat tugas dari atasannya untuk pergi ke sebuah lokasi pertambangan yang berada di Asturias untuk menyelidiki tentang seorang wanita yang sudah tewas namun terlihat di lokasi pertambangan tersebut.

Sebelumnya wanita tersebut dinyatakan meninggal namun dalam kejadian yang cukup aneh hingga akhirnya beberapa lama setelah berita kematiannya beredar sang wanita tiba – tiba muncul dan hal ini membuat 2 detektif mulai menyelidiki kasus ini.

2 detektif ini mulai menyelidiki dan mengumpulam petunjuk tentang kekuatan jahat apa dibali peristiwa yang terjadi. Disaat dunia sedang hancur karena Covid-19. Dua detektif ini juga sadar bukan hanya virus saja yang berbahaya namun ada kekuatan lain yang lebih besar mengancam keselamatan orang banyak.

0 Komentar