Hewan Miliki Insting yang Kuat, Riset Karles Darwin

Hewan Miliki Insting yang Kuat
Hewan Miliki Insting yang Kuat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kenapa hewan memiliki insting yang kuat atau kepekaan kuat terhadap apapun dari pada manusia?

Dari hasil penelusuran Karles Darwin tentang prosesnya evolusi manusia, dari binatang sampai berubah menjadi manusia. apakah benar dengan anggapan tersebut? hewan memiliki insting yang kuat.

tentu saja tidak ingin membantahnya tentang hewan memiliki insting yang kuat, karena itu butuh meriset bertahun-tahun untuk mendapatkan data yang benar dan bahkan perlu kajian mendalam dan konsisten sehingga yang menulis ini pun tidak membantahnya.

Baca Juga:Tempat dinner untuk ValentineGita Savitri viral, Beri Alasan Atas Keputusannya

hanya untuk memberikan pandangan prinsipil lainnya di manusia dan binatang dengan berkategori yang berbeda, seperti hewan memiliki insting yang kuat dari pada manusia.

Manusia dan hewan itu memiliki insting yang sama, namun hanya saja hewan memiliki insting yang kuat karena hewan memiliki kepekaan yang tajam terhadap apapun hingga ia bisa merasakan adanya bahaya terhadapnya, hingga ia secepat mungkin untuk bisa berlindung sebelum adanya bahaya tersebut.

Manusia memiliki insting namun tidak seperti hewan, tetapi ada juga yang memiliki insting besar namun hanya sebeberapa saja.

Manusia adalah makhluq yang memiliki anak keturunan, makan dan minum, berpakaian dan mempunyai fase untuk istirahat, namun untuk hewan pun memiliki seperti manusia hanya saja ia tidak memakai pakaian saja.

Tetapi manusia memiliki insting yang lebih produktif untuk hidup, sehingga ia mempunyai rencana untuk kedepannya bagaimana sehingga manusia bisa lebih terencana untuk kedepannya.

Jika hewan memiliki insting yang kuat untuk menangkap mangsanya untuk menjadi santapannya, sehingga hewan mempunyai kepekaan yang sangat kuat.

0 Komentar