Gita Savitri viral, Beri Alasan Atas Keputusannya

Gita Savitri
Gita Savitri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gita Savitri viral asalnya trending di Twitter sebab yang bertentangan dengan tidak ingin mempunyai anak, sehingga para netizen pun geram karena ungkapannya yang tak masuk akal.

Gita Savitri viral yang memiliki kontroversial tentang tidak ingin mempunyai anak, pada awalnya ia dipuji dikarena memiliki kulit yang awet muda di wajahnya, sehingga ia pun memberikan tips untuk para followernya, yaitu tidak memiliki anak agar menjadi awet muda.

Bahkan Gita Savitri viral pun memberikan kejelasan bahwa jika tidak memiliki anak itu, agar tidak mengeluarkan uang banyak untuk perawatan diri, seperti harus merawat anak beberapa detik dan menit dan bahkan agar bisa memiliki waktu tidur yang sesuai.

Baca Juga:Acara untuk Valentine, Teman atau KeluargaGempa Bumi Di Turki, Hewan Berprilaku Aneh!

Bahkan, ia pun memberikan sejumlah manfaat dari keputusan tentang tidak memiliki anak yang disebut-sebut sebagai anti aging alami.

Banyak yang meninggalkan jejak komentar padanya yang bertentangan tak ingin memiliki anak tersebut.

“Aku yang umur 24 kalah sama ka Git, padahal udah 30. Awet muda banget,” salah satu netizen yang berkomentar.

Dari unggahan akun gosip instagram tersebut seorang influencer ini memiliki pujian-pujian yang banyak dari netizen,

Dalam keputusan ini juga menjadi keputusan untuk para artis yang akan memilih tak ingin mempunyai anak.

” Tak memiliki anak adalah anti aging alami, kami bisa tidur selama 8 jam ” tulis dengan berbahasa inggris menggunakan bahasa inggris.

” Tidak mengalami stres mendengar teriakan anak dan ketika kamu mendapati keriput di kulit kamu pun memiliki uang untuk melakukan botox, ”

 

0 Komentar