Film True Spirit, Gadis 16 Tahun Berlayar Keseluruh Dunia Menggunakan Yacht ini Linknya

Film True Spirit, Gadis 16 Tahun Berlayar Keseluruh Dunia Menggunakan Yacht ini Linknya
Gambar Film True Spirit (Istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film True Spirit adalah sebuah film biografi Australia tahun 2023disutradarai oleh Sarah Spillane dan ditulis bersama oleh Spillane, Cathy Randall, dan Rebecca Banner. Film ini diangkat dari kisah nyata Jessica Watson yang diperankan oleh Teagan Croft . Dia adalah seorang pelaut Australia yang dianugerahi Medali Order of Australia setelah mencoba melakukan pelayaran global solopada usia 16 tahun. Film ini tersedia untuk streaming di Netflix pada 3 Februari 2023.

Sinopsis

Film True Spirit, Menceritakan petualangan ketika pelaut muda nan gigih Jessica Watson (Teagan Croft) menjadi orang termuda yang berlayar sendiri. Walaupun banyak yang mengharapkan dia gagal, namun Jessica mampu berlayar ke seluruh dunia tanpa henti dan tanpa bantuan.

Dengan dukungan dari pelatih sekaligus mentor serta orang tuanya, Jessica bertekad mencapai hal yang dianggap mustahil. Jessica adalah gadis muda asal Australia yang memiliki mimpi untuk mengelilingi dunia dengan berlayar.

Baca Juga:Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab, Tetap ModisInspirasi Mix And Match Celana Putih Fashionnable

Gadis berusia 16 tahun itu berlayar menggunakan yacht kecil miliknya seorang diri. Mengarungi beberapa bentang samudra paling menantang di dunia selama 210 hari.

Jessicca Watson bahkan rela melakukan perjalanan berbahaya ini sendirian ditengah laut untuk meraih cita – citanya menjadi orang yang berkeliling dunia termuda di dunia dan sendirian.

Jesscica Watson akan mulai melakukan perjalanan keliling dunianya sendirian berlayar menggunakan Yacht nya dengan melintasi sejumlah perairan dan cara bagaimana ia bisa selamat dari knockdown yaitu kondisi saat perahu terlempar kesamping sebesar 90 derajat.

Setelah kembali dari perjalanan keliling dunianya dengan selamat Jessica Watson mendapatkan penghargaan dari PM Australia dan disebut sebagai Pahlawan Australia.

Pemeran

  • Teagan Croft sebagai Jessica Watson
  • Alyla Browne sebagai Jessica Watson muda
  • Cliff Curtis sebagai Ben Bryant
  • Anna Paquin sebagai Julie Watson
  • Josh Lawson sebagai Roger Watson
  • Bridget Webb sebagai Emily Watson
  • Vivien Turner sebagai Hannah Watson
  • Stacy Clausen sebagai Tom Watson
  • Todd Lasance sebagai Craig Atherton
0 Komentar