Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab, Tetap Modis

Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab, Tetap Modis
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit hitam putih hijab. Warna hitam dan putih adalah perpaduan menarik yang jadi favorit banyak orang. Bahkan warna ini bisa jadi andalan untuk berbagai keadaan untuk tampil maksimal namun tidak berlebihan.

Menggunakan busana hitam putih karena takut terlihat terlalu formal atau terlihat seperti SPG, padahal niatnya ingin tampil casual dan stylish. Jika kalian sering mengalami keraguan ini, maka jangan khawatir, sebab saat ini ada banyak cara padupadan outfit berwarna hitam putih agar terlihat casual dan jauh dari kesan formal, kaku dan monoton.

Padupan outfit berwarna hitam putih ini biasa disebut dengan monochrome looks, dimana dari ujung kepala hingga kaki, kamu menggunakan item fashion berwarna hitam dan putih. Mau itu atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam atau sebaliknya, atau menggunakan terusan berwarna hitam atau putih yang dipadukan dengan fashion item lainnyanya yang berwarna senada.

Berikut inspirasi outfit hitam putih:

Baca Juga:Inspirasi Mix And Match Celana Putih FashionnableWater and Fire, Sebuah Film Turki yang Mengurasi Emosi

OOTD hitam putih hijab casual ini nih, padupadannya cantik dan membuat penampilan jadi lebih fresh.

1. Korean style dengan blouse hitam putih

Blouse bergaya Korea merupakan outfit yang kian populer di kalangan para wanita muda. Tidak heran kalau fashion ini sering digunakan untuk kerja atau kuliah. Dengan padu padan yang pas, blouse ini akan membuat Anda tampil kekinian pada berbagai kesempatan.

2. Caual menggenakan kaos putih dan celana hitam

Kamu bisa memadukan kerudung hitam dan manset berwarna hitam kemudian padukan dengan oversized t-shirt berwarna putih. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan model celana apapyn berwarna hitam. Outfit hitam putih tersebut akan semakin sempurna saat dipadukan dengan sepatu kanvas bernuansa hitam putih. OOTD ini akan membuat kamu tampil modis setiap saat.

3. Black Dress dan Blazer

black dress dan ingin memakainya untuk tampil stylish namun tetap casual? Kamu bisa menambahkan blazer sebagai outer. Sebenarnya tidak harus memilih blazer dengan warna netral seperti potret di atas, kamu bisa menggantinya dengan beragam blazer yang kamu punya karena black dress, aman dipadukan dengan berbagai warna.

0 Komentar