Water and Fire, Sebuah Film Turki yang Mengurasi Emosi

Water and Fire
Water and Fire
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Water and Fire, Sebuah Film Turki yang Mengurasi Emosi

Water and Fire atau dalam bahasa Turki disebut Su ve Ateş merupakan sebuah film yang rilis pada 15 November 2013 silam.

Film ini mengisahkan tentang sebuah perjalanan cinta gadis berambut pirang dengan lelaki mafia.

Saat opening film ini dikisahkan ada seorang pembaca novel, yang ikut larut dalam kisah perjalanan cinta gadis berambut pirang dengan seorang mafia.

Baca Juga:Film Infiesto, Mengingakatkan Kita Kembali Pada Peristiwa Covid 19Ide Makanan Khas Isra Miraj, Cocok Disajikan Bersama Keluarga Besar

Pertemuan keduanya cukup unik, Yasmin Allen hendak berkunjung ke Instanbul dengan menggunakan pesawat. Akan tetapi ia memiliki phobia menaiki si burung besi itu.

Hingga pramugari menyarankan ia untuk duduk di tengah, tepat sebelah pria berbaju hitam.

Karena gunjangan pesawat sangat keras, tak sengaja ia merasakan ketakutan hingga kuku tangannya melukai pria disampingnya.

Ada yang sedikit unik pada adegan ini, Ozcan yang memiliki karakter keras, kaku dan tegas. Saat tangannya terluka, ia diberi plester yang bermotif Hello Kitty.

Jelas, dua hal yang kontras itu menjadi hal yang unik dan membuat Yasmin sedikit tertawa kecil.
Disinyalir, pria tersebut bernama Ozcan Deniz, merupakan mafia yang sedang mengalami konflik besar dengan musuh bubuyutannya.

Perlahan, pria itu menaruh hati pada wanita berambut pirang dengan begitu hebatnya.

Akan tetapi, perjalanan cintanya tak mulus, ada tembok besar yang menghalangi keduanya. Saat Ozcan ternyata terpaksa menikah dengan wanita lain, yang merupakan putri dari almarhun musuh bebuyutannya.

Baca Juga:5 Ide Lomba Menarik Untuk Peringati Isra Miraj 2023, Menambah Kreasi dan SeruLink Twibbon Isra Miraj 1444 Hijriyah, Berikut Cara Pasang, Cocok Untuk Media Sosial

Perjalanan cinta keduanya begitu rumit. Oczan yang hidup bersama wanita lain, dalam ingatannya terus saja mengingat akan Yasmin.

Adengan yang dibuat dalam film ini begitu emosional, menggambarkan situasi tak tentu dengan hati tak karuan antara Oczan dan Yasmin.

Pada akhir film, tidak juga menyenangkan sebab keduanya terpaksa untuk berpisah selamanya.

0 Komentar