Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab, Tetap Modis

Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab, Tetap Modis
istimewa
0 Komentar

Kunci untuk tampil casual di sini adalah menambahkan alas kaki yang tepat. Kamu bisa memilih alas kaki berupa sneaker agar terlihat lebih santai dengan sentuhan sporty. Bisa juga mengganti sneaker dengan slip on untuk style yang lebih simple.

4. Outer Overall Hitam Putih

Ide outfit yang pertama ini terinspirasi dari style cewek-cewek Korea. Kamu bisa menggunakan kemeja dengan lengan balon. Kemudian di bagian luar atau outernya, kamu bisa memilih model overall dengan motif garis.

Jangan lupa memilih overall yang punya tali di bagian pinggang agar kamu tampak lebih ramping. Untuk melengkapi outfit ini, kamu bisa menggunakan sneakers dan aksesoris sebagai pemanis.

5. Outfit Overall Dress Hitam dengan Kemeja Putih

Baca Juga:Inspirasi Mix And Match Celana Putih FashionnableWater and Fire, Sebuah Film Turki yang Mengurasi Emosi

Menggunakan outfit overall dress seperti gambar di atas. Akan sangat cocok jika kamu memadukan outfit ini dengan kemeja berwarna putih.

Untuk melengkapi penampilan ini, kamu bisa menggunakan aksesoris seperti handbag serta kaca mata hitam. Jangan lupa untuk memilih alas kaki yang nyaman dan warnanya senada.

6. Tunik Hitam Putih

Tunik dengan motif hitam putih. Agar tidak terlalu monoton, pilihlah tunik yang memiliki tali pinggang.

Untuk bawahan, kamu bisa memilih celana berbahan kain untuk mendapatkan looks yang formal. Karena kamu menggunakan outfit ini untuk ke kantor, jangan lupa untuk menggunakan sepatu high heels dengan warna hitam.

0 Komentar