Inspirasi Mix And Match Celana Putih Fashionnable

Inspirasi Mix And Match Celana Putih Fashionnable
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit celana putih. Memakai outfit warna dasar seperti hitam dan putih. Sayangnya, kita juga sering kali kebingungan mencocokkan warna-warna dasar sekali pun dengan warna lainnya.
Padahal, warna-warna dasar seperti putih tergolong cukup mudah ditemukan dan memiliki berbagai variasi gaya, terlebih pada celana.

Memadukan celana putih dengan baik dan fashionable? Pasalnya, celana putih itu sendiri akan cukup menarik perhatian meski kita sering kali ragu karena warnanya yang kelewat bersih.

Celana putih selalu jadi pilihan yang tepat untuk dikenakan. Selain karena mudah untuk dipadukan dengan warna lainya, warna putih juga memiliki kesan tersendiri.

Baca Juga:Water and Fire, Sebuah Film Turki yang Mengurasi EmosiFilm Infiesto, Mengingakatkan Kita Kembali Pada Peristiwa Covid 19

Inspirasi outfit celana putihyang bisa kamu padu padankan dengan warna putih:

1. Celana Putih dengan Blouse

 

Mengenakan kemeja, blouse bermotif polkadot juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu padukan dengan celana putih. Karena blouse yang kamu kenakan sudah cukup ramai, kamu hanya perlu memilih hijab segi empat berwarna polos saja.

Kamu bisa menambahkan aksesoris untuk memper cantik penampilanmu. Kamu bisa menambah.

2. Long Outer dan Celana Putih

 

Celana putih hijab selanjutnya yaitu dengan memadukan cardigan bermotif, kaos polos serta celana kulot putih. Pilih lah cardigan dengan motif yang sesuai dengan seleramu. Bisa menggunakan motif tie dye, bunga-bunga, batik, dan motif lainnya.

3. Midi dress dan Celana Putih

Midi dress bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil feminin. Supaya semakin modis kamu bisa memadukan midi dress dengan celana putih beraksen ruffle

4. Celana Putih Nuansa Monokrom

   

Style monokrom memang selalu jadi andalan. Selain lebih simple, style monokrom juga bisa menambah kesan elegan dan karismatik. Itu lah sebabnya mengapa style yang satu ini banyak disukai.

Namun agar style monokrom kamu tidak terkesan membosankan, kamu harus pintar dalam memadukan antara model baju dan celana yang dikenakan.

0 Komentar