Tempat dinner untuk Valentine

Tempat dinner untuk Valentine
Tempat dinner untuk Valentine
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi tempat dinner untuk Valentine, sebentar lagi hari kasih sayang pasti kalian ingin merayakannya dengan pasangan mu, bahkan ingin memberikan momen terkesan dengannya, maka dari itu cobalah mencari tempat dinner dengan pasangan mu yang romantis.

Mencari kesempatan juga bersama pasangan mu untuk waktu luang bersama, makan bersama di tempat dinner untuk Valentine, karena itu akan membuat hubungan kalian semakin erat dengan pasangan, maka dari itu jadwlkan dengan matang untuk adakan dinner bersama.

Kalian terbayang tidak sedang dinner dengan pasangan mu di tempat romantis sedang makan bersama, dengan suasana yang indah bersama pasangan, Kita coba untuk berikan ide tempat dinner untuk Valentine, agar kalian tidak pusing mencarinya.

Nah, ini rekomendari tempat dinner untuk Valentine :

1. Sudut Pandang Cafe

Baca Juga:Gita Savitri viral, Beri Alasan Atas KeputusannyaAcara untuk Valentine, Teman atau Keluarga

Tempat Dinner untuk Valentine, bisa menjadi tempat romantis dengan pasangan karena memiliki suasana perbukitan yang sejuk dilingkungan tersebut.

Lokasi : Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung.

2. Skyline Best View Resto

Jika kalian mencari tempat makan yang terlihat romantis dengan nuansa cahaya remang-remang seperti ala-ala candle-light dinner, coba datang ke Skyline Best View Resto.

Lokasai : Jalan Dago Pakar Timur No.108, Bandung.

3. Cafe Mercusuar

Apakah kalian terbayang ketika kalian sedang dinner dengan pasangan terus seperti di dongeng, ada tempat untuk menjadi seorang putri dan raja sedang makan bersama di istana, yaitu Cafe Mercusuar.

Lokasi : Jalan Lembah Pakar Timur 2, No. 7. Bandung.

0 Komentar