Brukk! Tengah Malam Motor VS Mobil Adu Banteng, Empat Orang Dibawa ke Rumah Sakit

kecelakaan motor
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRESKecelakaan Adu banteng sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Sabtu (7/1) sekira pukul 12.00 WIB malam.

Menurut salah seorang saksi, Dadan Hermawan (38) mengungkapkan, kronologi kecelakaan itu bermula saat sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Rawabango ke arah Ramayana Cianjur.

“Tadi motornya kencang, terus di depannya ada mobil Brio juga yang melaju kencang, akhirnya brukk! Terjadi tabrakan. Saat kejadian posisi jalan tidak ramai,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Udan Tewas Tertimpa Tembok saat Bersihkan Puing BangunanSelain Jenazah, Ibu Hamil pun Terpaksa Ditandu

Dadan menuturkan, saat itu dirinya tengah piket di salah satu kantor di depan tempat kejadian tabrakan. Sontak dia pun kaget dan langsung melihat ke depan.

“Pas saya lihat ke depan ada beberapa orang yang terkapar di jalan yang pengendara motor. Terus yang di mobil juga ada dua orang cewe satu cowo satu,” ungkap Dadan.

Setelah itu, lanjut Dadan, ke empat korban langung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tadi juga langsung dibawa ke rumah sakit pakai mobil ambulans,” kata dia.

Dadan menambahkan, saking kencangnya tabrakan, sepeda motor yang dikendarai dua orang pria yang belum diketahui identitasnya itu ringsek.

“Motornya ringsek, mobil juga rusak parah bagian depannya,” kata Dadan.

Tak lama kemudian, polisi pun datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara arus lalu lintas saat itu sempat padat merayap.(dik)

0 Komentar