Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit, Begini 6 Faktanya Kepulangannya

CIANJUREKSPRES – Indra Bekti pulang dari Rumah sakit usai perawatan,  Bekti Indra Tomo yang dikenal sebagai Indra Bekti merupakan aktor Indonesia yang berdarah Jawa dan Minang.
Indra Bekti dilarikan di rumah sakit usai ditemukan pingsan di toilet, di salah satu stasiun radio.

Indra bekti sempat di larikan ke Rumah Sakit karena pendarahan di otaknya, setellah 25 hari menerima perawatan Indra Bekti akhirnya mendapatkan izin untuk pulang ke rumah usai menjalani perawatan akibat pendarahan otak di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Istri Indra Bekti Galang Dana, Netizen : Pake BPJS Jangan Gengsi

Indra Bekti pulang, Aldilla Jelita sebagai istri selalu memberi kabar tentang Indra Bekti di media sosialnya. Baru-baru ini, wanita 36 tahun itu memperlihatkan kegiatan Indra di Instagram.

Indra Bekti rupanya belum mengalami progres kesembuhan yang baik, meski sudah sadar dan memberikan respon yang baik.

Selain mengalami pandangan kabur serta tensi yang naik turun, Indra Bekti mengalami gangguan pada ingatannya setelah menjalani operasi pengeluaran darah dibagian otak.

BACA JUGA : Istri Indra Bekti Galang Dana, Netizen : Pake BPJS Jangan Gengsi

6 Fakta kepulangan

1. Biaya Rumah Sakit 1 M

Cipta selaku adik Indra Bekti menjelaskan mengenai hal tersebut. Ia menegaskan biaya rumah sakitnya sudah selesai dan tidak mencapai Rp 1 miliar. Cipta menegaskan semuanya sudah ter-cover berkat bantuan dari banyak pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *