Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit, Begini 6 Faktanya Kepulangannya

Indra Bekti Pulang
Instagram @indry barents (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Indra Bekti pulang dari Rumah sakit usai perawatan,  Bekti Indra Tomo yang dikenal sebagai Indra Bekti merupakan aktor Indonesia yang berdarah Jawa dan Minang.
Indra Bekti dilarikan di rumah sakit usai ditemukan pingsan di toilet, di salah satu stasiun radio.

Indra bekti sempat di larikan ke Rumah Sakit karena pendarahan di otaknya, setellah 25 hari menerima perawatan Indra Bekti akhirnya mendapatkan izin untuk pulang ke rumah usai menjalani perawatan akibat pendarahan otak di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Indra Bekti pulang, Aldilla Jelita sebagai istri selalu memberi kabar tentang Indra Bekti di media sosialnya. Baru-baru ini, wanita 36 tahun itu memperlihatkan kegiatan Indra di Instagram.

Baca Juga:Perang Nikita Mirzani dan Bunda Corla : Gue Balikin tuh Duit 100 Juta Pake Duit Gue pribadi8 Tips dan Trik Membersihkan Makeup Tanpa Micellar Water

Indra Bekti rupanya belum mengalami progres kesembuhan yang baik, meski sudah sadar dan memberikan respon yang baik.

Selain mengalami pandangan kabur serta tensi yang naik turun, Indra Bekti mengalami gangguan pada ingatannya setelah menjalani operasi pengeluaran darah dibagian otak.

6 Fakta kepulangan

1. Biaya Rumah Sakit 1 M

Cipta selaku adik Indra Bekti menjelaskan mengenai hal tersebut. Ia menegaskan biaya rumah sakitnya sudah selesai dan tidak mencapai Rp 1 miliar. Cipta menegaskan semuanya sudah ter-cover berkat bantuan dari banyak pihak.

2. Pulang dari Rumah Sakit

Indy Barends, mengungkap proses pemulihan yang harus dijalani oleh Indra Bekti setelah pulang dari rumah sakit. Salah satunya adalah fisioterapi.

3. Tatapan Kosong

Sebaiknya tanya ke Dokter karena itu berkaitan dengan otak dan masalah serius.

5. Momen Pulang

Indra di sambut oleh keluarga, istri, anak, dan teman-temannya

6. Tidak Boleh Beraktivitas

Setelah pulang dari rumah sakit, Indra Bekti belum boleh melakukan aktivitas berat termasuk syuting. Ia harus istirahat total selama 4 bulan penuh.

 

0 Komentar