Perang Nikita Mirzani dan Bunda Corla : Gue Balikin tuh Duit 100 Juta Pake Duit Gue pribadi

Perang Nikita Mirzani dan Bunda Corla : Gue Balikin tuh Duit 100 Juta Pake Duit Gue pribadi
Gambar Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bunda Corla belakangan ini hubungannya dengan Nikita Mirzani tengah memanas.
Uang saweran dari Nikita Mirzani sebesar Rp100 juta akan Bunda Corla kembalikan. Saweran itu diberikan Nikita Mirzani lantaran Bunda Corla berhasil menyelesaikan tantangan.

Artis yang baru keluar dari penjara itu diketahui sempat memberikan sejumlah serangan kepada Bunda Corla melalui live instagramnya.

Live tersebut kemudian ditanggapi Bunda Corla. Bunda Corla sempat mengungkap tidak bisa mengembalikan uang tersebut. Pasalnya uang tersebut sudah digunakannya.

Baca Juga:8 Tips dan Trik Membersihkan Makeup Tanpa Micellar WaterViral Aksi Siswa SMPN 7 Bogor Membuka Jalan Damkar yang Terjebak Macet, Banyak Apresiasi

Nikita Mirzani mengaku, sebenarnya tak berniat untuk menagih uang saweran 100 juta rupiah yang diberikan sebagai hadiah tantangan buat Bunda Corla. Artis kontroversi menyebut, ide ini kali pertama dicetus Ivan Gunawan di kolom komentar saat Bunda Corla siaran langsung. Bintang film Nenek Gayung juga menuding Bunda Corla mengharamkan uangnya.

Ditengah isu persetruan kepulangan Bunda Corla ke Indonesia disambut hangat oleh penggemarnya di Tanah Air. Wanita bernama Cynthia Corla itu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan langsung menggelar konser di tiga kota.

Kesuksesan konser yang digelar di W Superclub, Menteng Dalam, Jakarta Selatan itu sempat menjadi sorotan publik.Namun di bali suksesnya acara, tidak sedikit ikut menghujat konser yang bertajuk Bunda Corla is Back Party itu.

Termasuk artis Nikmir yang juga sempat saling sindir dan berdebat di live Instagram. Hingga menyebut Ivan Gunawan dan pemilik MS Glow, Maharani Kemala memanfaatkan Bunda Corla untuk menggelar konser di Indonesia.

Meski demikian, selebgram bernama Cynthia Corla Pricillia ini memilih untuk tak mau ambil pusing dan tetap menggelar konser hingga menunjukkan penampilan terbaiknya.

 

0 Komentar