8 Tips dan Trik Membersihkan Makeup Tanpa Micellar Water

CIANJUREKSPRES – Membersihkan makeup tanpa micellar water,Sudah seharian beraktivitas dengan riasan di wajah, namun tidak ada micellar water atau sudah habis.

BACA JUGA : 5 Bunga Yang Memiliki Manfaat Untuk Kecantikan

Tidak perlu khawatir lagi, ini trik untuk kamu membersihkan makeup tanpa micellar water.

1. Hapus makeup dengan minyak

Gunakan minyak kelapa, almond, zaitun, atau bahkan baby oil untuk menghapus riasan. Pembersih riasan biasanya menghilangkan minyak alami, sehingga kulit menjadi kering dan butuh lebih banyak pelembap.

Menggunakan minyak kelapa, almond, zaitun, atau jojoba membersihkan kulit dan menghapus riasan, tanpa terlalu mengeringkannya.

2. Gunakan timun

Dokter kulit Dr. Indu Ballani mengatakan bahwa “Sebagian besar produk kecantikan menggunakan mentimun untuk membantu menghilangkan riasan.”

Mentimun memiliki sifat anti-radang, jadi akan membantu menenangkan kulit yang berjerawat atau kulit yang rentan jerawat.

Ketimbang ke toko membeli pembersih riasan, ambil satu mentimun dan campurkan hingga menjadi pasta.

Gunakan blender untuk mengubah timun menjadi pasta, dan tambahkan sedikit minyak pelarut, gunakan untuk menghilangkan riasan dan membersihkan kulit.

BACA JUGA : Wajib Tau Ini Manfaat Madu Untuk Kecantikan

3. Lidah buaya dan madu

Gel lidah buaya dan madu sama-sama bermanfaat bagi kulit karena kemampuannya untuk menyehatkan kulit dan menghilangkan kotoran.

Campurkan gel lidah buaya dan madu dalam takaran yang sebanding, tambahkan 2 sendok makan minyak alami.

Penghapus riasan ini berfungsi ganda sebagai masker wajah, jadi biarkan campuran itu menempel di wajah selama beberapa menit sebelum membilasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *