10 Lagu ini Cocok untuk Self Healing dengan Lirik dan Pesan yang Kuat Mengenai Kehidupan

Lagu kesehatan mental
10 Lagu ini Cocok untuk Self Healing dengan Lirik dan Pesan yang Kuat Mengenai Kehidupan
0 Komentar

8. D’Masiv – Jangan Menyerah

Lagu ‘Jangan Menyerah’ juga mengingatkan kita untuk mensyukuri milik kita. Hidup itu merupakan anugerah utama yang sudah seharusnya kita berkati dan nikmati. Jika kita menyerah, maka mimpi itu hanya akan selalu menjadi mimpi.

Tetaplah menjalani kehidupan ini dan lakukan yang terbaik. Kita tidak akan pernah tahu saat-saat impian kita akan terwujud atau malah diganti dengan yang lebih baik.

9. Idgitaf – Semoga Sembuh

Lagu ‘Semoga Sembuh’ menggambarkan keadaan orang yang baru dipatahkan. Kehidupan setelah patah hati pun tidak akan pernah sama dengan sebelumnya. Terkadang, obat dari patah hati sendiri jarang mujarab; perlu beberapa waktu untuk bisa bekerja.

Baca Juga:5 Drama Korea Mengangkat Tema kesehatan, Membuat Pembaca Bersyukur5 Drama Korea Mengangkat Tema kesehatan

Namun, satu penyakit tidak hanya memiliki satu obat. Ada beragam obat yang bagaimanapun akan memberikan kemajuan walau sedikit. Inilah yang diharapkan dari proses pencarian obat. Di mana dan kapan saja obat itu akan datang, semoga kita segera sembuh.

10. Fiersa Besari – Pelukku untuk Pelikmu

‘Pelukku untuk Pelikmu’ oleh Fiersa Besari merupakan lagu yang juga mengingatkan soal manusia yang tidak akan pernah jadi sempurna. Ada saat-saat di mana kita merasa tidak baik-baik saja, dan itu adalah hal yang wajar.

Tidak apa, biarlah terjadi apa adanya. Yakinlah pada diri sendiri bahwa akan ada waktunya untuk bisa menikmati hidup tanpa rasa gundah.

Laman:

1 2 3
0 Komentar