5 Rekomendasi Series Indonesia, Kisah Cinta yang Mana yang Kamu Suka?

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi series Indonesia 2023 sebuah program acara serial yang ditayangkan di sebuah media yang sedang berkembang bernama web TV. Contoh web TV yang populer di internet adalah Youtube dan Vimeo.

Rekomendasi series untuk kamu yang akan ditemani dengan banyak series Indonesia baru yang sayang untuk dilewatkan. Beragam cerita menarik siap untuk menghiburmu di Januari 2023.

BACA JUGA : Miracle in Cell No. 7 Kisah Anak dan Ayah Yang Harus Terpisahkan

Rekomendasi series untuk kamu:

1.Switchover

Switchover berkisah tentang Anna (Adhisty Zara) yang baru saja kembali dari Bandung. Kembalinya dia dari Bandung, tentu membawa kebahagiaan bagi keluarganya terutama ayahnya, Jones.

Anna dan ayahnya berencana untuk memulai hidup baru dan mengulang momen berharga yang sempat hilang sejak sang ayah bercerai dengan ibunya. Namun, kebersamaan mereka tidak berlangsung lama, sebab sang ayah meninggal akibat ulah geng motor.

Geng motor yang menyebabkan kematian ayahnya tersebut bernama Griffin, yang diketuai oleh Leo, musuhnya di kampus. Sejak saat itu, Anna merasa hidupnya tidak nyaman, walaupun ia berada di rumah.

Oleh karena itu, Anna memutuskan untuk balas dendam kepada geng motor Griffin.

Tanggal tayang: 7 Januari 2023
Tayang di: Vidio
Pemain: Adhisty Zara, Emir Mahira, dan Fadly Faisal

2. Diva

Diva menceritakan tentang seorang penyanyi wanita di ibukota yang karirnya sedang naik daun. Penyanyi tersebut bernama Diva yang dari luar terlihat memiliki kehidupan yang sempurna. Namun kenyataan berkata sebaliknya, hidup Diva jauh dari kata sempurna. Suatu hari, Diva mendapatkan serangan dari tiga orang misterius

Suatu ketika, Diva mendapat ancaman dan serangan dari 3 orang misterius yang mengubah hidupnya.

Diva akhirnya diselamatkan oleh Zayn. Setelah kejadian tersebut, keduanya menjadi sering terlibat dalam kehidupan masing-masing.

Benih-benih cinta yang semula tidak ada pun perlahan muncul. Diva jatuh cinta dengan Zayn. Lantas, apakah Zayn juga memiliki perasaan yang sama terhadap Diva?

Tanggal tayang: 11 Januari 2023
Tayang di: Vidio
Pemain: Natasha Wilona, Jourdy Pranata, Dinda Kanyadewi, dan Krisjiana Baharudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *