5 Rekomendasi Series Indonesia, Kisah Cinta yang Mana yang Kamu Suka?

Rekomendasi Webseries
5 Rekomendasi Series Indonesia, Kisah Cinta yang Mana yang Kamu Suka?
0 Komentar

3. Jodoh atau Bukan

Natalie (Megan Domani) adalah seorang perempuan cantik yang stylish. Hidupnya terasa runtuh ketika Nora (Vidya Ully), sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan Nora. Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung (Ariyo Wahab), ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur 6 tahun. Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat Ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru.

Selain bertemu dengan Tania (Ruth Marini) sang ibu tiri yang eksentrik dan penggila klenik juga adik tiri yang nerd dan super iseng, Natalie harus berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan nan menyebalkan. Hari demi hari, Natalie lalui dengan serangkaian kejadian-kejadian ajaib bersama Jonah, mulai dari tersesat di hutan, berperang melawan cacar air, membantu Ayah Natalie berlaga di kontes masak nasional, hingga mengajar anak-anak kecil di pedesaan. Lama kelamaan, perasaan mulai tumbuh di antara keduanya.

Tanggal tayang: 13 Januari 2023
Tayang di: WeTV
Pemain: Megan Domani, Rayn Wijaya, Salshabilla Adriani, Brisia Jodie, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon, dan Kevin Leonardo

4. Kitab Kencan

Baca Juga:20 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi, untuk Menemani HarimuThe Glory Part 2 Kisah Konspirasi Balas Dendam atas Bullying, Penasaan? ini Sinopsisnya

Kitab Kencan berkisah tentang influencer harus menemukan pacar baru lewat kencan-kencan ajaib untuk menyelamatkan kariernya.

Gya, seorang influencer yang sedang bingung dalam mempertahankan kariernya. Satu-satunya cara adalah dengan menemukan pacar.

Hal ini terjadi karena Gya baru saja putus dengan mantannya bernama Nico.

Demi mendapatkan job endorse, dia mencoba menggunakan dating apps yang disponsori langsung.

Gya pun bertemu dengan berbagai pria dengan latar yang beragam. Setiap hari, dia kencan dengan laki-laki unik dan mendapatkan pengalaman menarik.

Tanggal tayang: 19 Januari 2023
Tayang di: Vidio
Pemain: Aurelie Moeremans, Arya Vasco, Rangga Nattra, Fergie Brittany, Nadine Emanuella Waworuntu, dan Tommy Limmm

5. Skaya and the Big Boss

Skaya and The Big Boss berkisah tentang Skaya (Natasha Wilona) yang harus menyamar sebagai kembaran identiknya bernama Skara (Jonathan Alden) yang bersekolah di SMA Millenia. Hal tersebut dilakukan Skaya untuk menggantikan kembarannya yang dalam kondisi sakit agar dapat lulus sekolah.

0 Komentar