Sinopsis Invisible Hand, Film Tentang KDRT, Perempuan Korban Kekerasan

film tentang KDRT.(pixabay)
film tentang KDRT.(pixabay)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Sinopsis Invisible Hand merupakan suatu informasi mengenai film tentang KDRT menceritakan tentang perempuan yang menjadi korban kekerasan.

Selain itu, perbuatan KDRT ini juga juga berpontensi merugikan perempuan secara fisik maupun psikologis.

KDRT merupakan sebuah akronim dari kekerasan dalam rumah tangga. Perbuatakan KDRT ini merupakasan suatu kejahatan yang sering terjadi pada perempuan. Untuk dapat membuat korbannya mengalami beberapa kerugian seperti kerugian dalam segi fisik, psikologi hingga seksual.

Baca Juga:Sinopsis Film Devergent, Yang Akan Tayang Malam Ini di Trans TVRamalan Zodiak Aries Hari Ini, 13 Januari 2023

Isu mengenai KDRT menjadi salah satu topik yang saat ini banyak menjadi sorotan di masyarakat. Bahkan sederet publik figure pun tak sedikit yang terlibat dalam  isu KDRT ini.

Beberapa bulan lalu, penyanyi asal Cianjur, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar pada polisi atas dugaan penganiayaan.

Bahkan isu yang saat ini beredar pula menyeret artis Venna Melinda yang saat ini sebagai istri dari  Ferry Irawan kini mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya.

Terdapat beberapa film juga yang mengangkat tentang isu KDRT ini sebagai sebuah pembelajaran dalam hati-hati memilih pasangan. 

BACA JUGA: Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Bak Film India Versi Indonesia
Sinopsis Film Invisible Hand
Salah satu film yang menarik tentang KDRT adalah yang berjudul The Invisible Man. Film ini menceritakan sebuah kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh seorang wanita yang bernama Cecilia.

Dalam film tersebut menceritakan kisah seorang Cecilia yang memiliki suami tempramnetal, posesif dan kasar.

Wanita yang berambut pirang itu seringkali mendapakan prilaku yang kurang menyenangkan dari pasangannya.

Baca Juga:Fakta Terbaru Cinta Segitiga Paman : Rozy Lebih Dulu Pacaran Ibu Mertua Sebelum NormaLagu Rungkad – Happy Asmara Trending Deretan Musik Populer

Atas dasar perlakukan suaminya yang bernama Adrian yang kasar, ia mengalami trauma hebat akibat KDRT.

Bahkan dalam sinopsis tersebut sosok Andrin yang tempramen itu sudah meninggal, namun hal ini ternyata tak membuat Cecilia terbebas dari dampak KDRT.

Pasca suaminya meninggal, ternyata ia masih menyisakan trauma yang mendalam bagi Cecilia. Luka trauma tersebut membekas hingga sekarang.

0 Komentar