Terbaring Lemah Usai KDRT, Venna Melinda Ditemani Athalla

Venna Melinda KDRT
Venna Melinda KDRT
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Venna Melinda melaporkan kasus KDRT suaminya, ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur. Kasus itu telah dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jawa Timr telah ditandatangani oleh Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Krininal Umum.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, menyebutkan bahwa memiliki bahan yang diterima dari penyidik. Ferry Irawan mendatangi untuk memberikan kesaksian.

Namun kondisi kesehatan tidak memungkinkan sehingga proses sementara dihentikan sampai kondisi terlapor membaik.

Baca Juga:Genre Musik yang Populer di Tahun 2022Ramalan Zodiak Leo Besok, Rabu 11 Januari 2023

Sang artis mantan Puteri Indonesia ini mendatangi Polda Jawa Timur dengan didampingi oleh putera keduanya, yakni Athalla Naufal atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang terjadi disalah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.

Athalla terus mendampingi Ibunya, bahkan dalam unggahan akun instagramnya dia  akan selalu ada buat Ibunya.

Venna Melinda terlihat menggenakan selimut berwarna cokelat, sambil menggenakan masker berwarna putih, ditemani oleh Athalla Naufal.

Dalam unggahan tersebut Athalla Naufal memberika captioan “Always here for you mah” yang artinya (selalu disini denganmu mah)

Tidak hanya itu Athalla juha menegaskan akan selalu ada mendampingi ibunya, yang terlihat dalam postingan story instagram pribadinya.

Postingan video foto masa kecil Athalla dengan sang Kaka Verell Bransta dengan menambahkan caption”Kita bakal selalu ada buat ama”

Sementara itu sang Anak sulung, atau kaka dari Naufal sedang berada di Jepang.

Baca Juga:Fakta KDRT Venna Melinda, Hotman Paris Jadi Kuasa HukumRamalan Zodiak Aries Besok, Rabu 11 Januari 2023

Saat hendak pulang ke Indonesia, Verrell sempat mengabarkan bahwa dompet b paspornya dicuri saat menjalani sesi pemotretan, hal tersebut menghambat perjalanan pulangnya.
Dia akhirnya mendapatkan paspor sementara berkat bantuan penyanyi Syahrini.

Terbaru di instagram story-nya, Verrell mengunggah postingan lama Venna Melinda yang memperlihatkan masa kecil dirinya dengan Athalla Naufal.

“Aku di sini untuk kamu ma, bismilla,” tulis Verrell Bramasta.

Sementara itu, netizen juga tampaknya geram atas perlakuan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

0 Komentar