Fakta Terbaru Cinta Segitiga Paman : Rozy Lebih Dulu Pacaran Ibu Mertua Sebelum Norma

Perselingkuhan Rozy
Perselingkuhan Rozy
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Kasus perselingkuhan antara Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya seperti tidak ada garis penyelesaiannya. Setelah Rozy melaporkan mantan istri, Norma Risma ke polisi ia juga nekat mensomasi Norma Risma.

Hanah (Ibu mertua) membuat Rozy nyaman karena dia mendapat perhatian lebih dari Ibu mertua dibanding dengan Norma Risma.

Rozy sangat diperhatikan oleh mertuanya, mulai dari makan yang selalu di siapkan, baju dan perhatian kecil, yang menurutnya harusnya Risma yang melakukannya untuknya.

Baca Juga:Lagu Rungkad – Happy Asmara Trending Deretan Musik PopulerRezky Aditya di Laporkan Ustadz Terkait Dugaan Video HOT yang Viral

Menanggapi itu sang mantan istri membuka suara “Kalau aku kan sibuk kerja ya kak. Kita kan hiudp itu pilihan ya. Kalau kita mau pasangan kita selalu ada, nyiapin sarapan kapan pun berarti dia harus siap dong kalau pasangannya itu tidak bekerja. Nah ini kan aku juga kerja. Nah kalau dia nyaman sama ibuku, itu sudah diluar kendaliku kak,” beber Norma dalam podcast bersama Bunda Ashanty.

Ramai perselingkuhan Rozy Bak terlibat cinta segitiga, kisah panjang Norma Risma dengan Rozy

Kini fakta menggejutkan keluar dari, Paman Rozy bahwa
Setelah Rozy pacaran dengan (Hanah) Ibu mertua, rozy juga pacaran dengan Norma Risama.

Sebelum menikah, Rozy di unggkap sudah memiliki hubungan spesial dengan Ibu mertua yang tak lain Iby dari Norma Risma.

Sementara itu mantan istri menuntut ganti rugi sebesar 500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Norma menyebutkan bahwa uang tersebut sebagai pengganti kerugian atas kemarahan, emosi, dan kerugian dirinya atas kasus yang dialami sepanjang perkawinan.

Di dampingi pengacara kondang Hotman Paris, bahwa itu sah secara hukum bila adanya kerugian dan menuntut ganti rugi dan merupakan hal wajar apa yang dilakukan Norma.

0 Komentar