Jelang Tahun Baru 2023, Yuk Intip 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Cianjur

Jelang Tahun Baru 2023, Yuk Intip 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Cianjur
Jelang Tahun Baru 2023, Yuk Intip 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Menjelang perayaan tahun baru 2023 tentunya informasi mengenai rekomendasi hotel terbaik di Cianjur dapat membantu Anda untuk menentukan tempat yang pas untuk berlibur.

semua orang terbiasa merayakan dengan penuh suka cita.

Banyak cara untuk bisa merayakan peringatan tahun baru 2023, bisa dengan berkumpul dengan keluarga dan teman. Ditambah dengan membuat beberapa makanan akan semakin menyermarakan tahun baru.

Selain itu, untuk menambah kesan tahun baru bersama keluarga, berkunjung ke hotel merupakan salah satu cara untuk bisa merayakan tahun baru 2023.
Hotel-hotel di Cianjur ini tak kalah unik dan asyik saat kamu gunakan :

Baca Juga:Batal Menikah Karena Membentak IbuTips Menjaga Kesehatan Saat Musim Hujan

1. Hotel Gino Feruci

Berada di tempat yang strategis di pusat kota Cianjur atau lebih tepatnya di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 46 samping gedung As-Sakinah.

Dengan memiliki memiliki beberapa fasilitas yang menarik seperti AC, restoran, kolam renang hingga tempat parkir.

Selain itu, dengan posisinya yang strategis pengunjung hotel dapat dengan mudah berkunjung ke tempat ikonik di Cianjur seperti Masjid Agung Cianjur hingga wisata kuliner di Sinar.

Melansir dari Traveloka, harga hotel ini mulai dari Rp 784.000.

2. Grand Bydil

Salah satu hotel yang berada di tempat strategis di Cianjur adalah Hotel Grand Bydil. Hotel ini berada tepat di jalan Ir. H Djuanda No.120 Panembong, Mekarsari, Kec. Cianjur, Panembong Cianjur, Jawa Barat.

Melansir dari situs Tiket.com, fasilitas yang terdapat di hotel ini seperti resepsionis 24 jam, restoran. wifi, parkir hingga tiket clean.

3. Yasmin Resort dan Conference Hotel

Hotel Yasmin Resort dan Conference Hotel berada di dekat Gunung Gede, suasana alam yang sejuk sangat pas untuk sekadar bersantai di hotel ini. Terletak di jalan yang mengarah ke puncak, atau lebih tepatnya di JL. Jeprah Palasari No.69, Cipanas.

Letak hotel ini sangat strategis, hanya butuh waktu sekitar 4 menit untuk menuju istana presiden dan membutuhkan waktu 20 menit untuk dapat mengunjungi Taman Bunga Nusantara.

Baca Juga:Makanan yang Cocok untuk Musim Hujan3 Rekomendasi Villa terbaik Untuk Rayakan Tahun Baru 2023

4. Palace Hotel

Salah satu hotel yang memiliki posisi paling strategis dan berdekatn dengan Istana Presiden adalah Palace Hotel. Tempat penginapan ini berada tepat di Jalan Raya Cipanas KM.81,2, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

0 Komentar