Batal Menikah Karena Membentak Ibu

Batal Menikah Karena Membentak Ibu
Batal Menikah Karena Membentak Ibu
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Tengah ramai diperbincangkan, seorang laki-laki membatalkan pernikahannya karena calon istri membentak ibunya.

Anjas, pria asal Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), membatalkan pernikahannya pada H-1 lantaran sang ibu dibentak oleh keluarga calon istrinya.

BACA JUGA : Tips Menjaga Kesehatan Saat Musim Hujan
Kronologi
Beberapa hari sebelum pernikahan Anjas. Pihak keluarga calon mempelai perempuan meminta uang tambahan sebesar Rp 6,7 juta yang disebut untuk menutupi kekurangan biaya pernikahan.

Baca Juga:Tips Menjaga Kesehatan Saat Musim HujanMakanan yang Cocok untuk Musim Hujan

Padahal sebelumnya, Anjas telah memberikan uang sebesar Rp 35 juta dan emas sekitar 13 gram sebagai mahar saat lamaran yang digelar pada November 2022.
Pihak mempelai pria pun memberikan uang tambahan yang diminta oleh keluarga calpon mempelai wanita, namun mereka hanya menyanggupi sebesar Rp 6 juta.

Saat berkunjung ke rumah calon istrinya pada H-1, Anjas terkejut melihat persiapan acara pernikahannya. Saat itu di rumah calon mempelai hanya terpasang terpal tanpa dekorasi apa pun selayaknya acara pernikahan. Bahkan menurut Anjas, tenda yang terpasang di rumah calon istrinya itu lebih mirip dengan tenda yang terpasang pada acara kematian.

Ibu calon mempelai pria dibentak Saat hendak menanyakan perihal persiapan acara pernikahannya kepada keluarga calon istrinya, Anjas justru mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan.

Keluarga calon mempelai wanita justru memaki dan membentak ibu Anjas. Mereka pun menagih kekurangan uang tambahan yang dimintanya sebanyak Rp 700.000.

Lalu membatalkan pernikahan karena tak terima ibunya diperlakukan seperti itu, Anjas memutuskan untuk membatalkan pernikahannya saat sehari sebelum acara.

0 Komentar