Makanan yang Cocok untuk Musim Hujan

Makanan yang Cocok untuk Musim Hujan
Makanan yang Cocok untuk Musim Hujan
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Tak terasa, musim hujan sudah kembali tiba. Udara pun mulai teras dingin. kalau sudah begini, enaknya makan apa, ya?

Tenang, kali ini kami punya makanan yang cocok untuk musim hujan, apa saja makanan untuk menghangatkan badan kamu saat hujan turun.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Villa terbaik Untuk Rayakan Tahun Baru 2023
Makanan cocok saat hujan
berikut adalah beberapa makanan yang cocok untuk musim hujan, ada apa saja yu simak.

Baca Juga:3 Rekomendasi Villa terbaik Untuk Rayakan Tahun Baru 20235 Makanan Wajib Untuk Tahun Baru 2023

Bubur Ayam

Bubur ayam yang sangat enak dinikmati saat cuaca dingin,  kamu langsung membayangkan semangkuk bubur hangat yang biasanya disajikan dengan suwiran ayam, kerupuk, dan sate jeroan. Ya, sajian yang biasa anda temukan di pagi hari ini, memang sangat cocok anda nikmati saat musim hujan.

Bakso

Bakso memang sangat cocok dinikmati saat kondisi cuaca hujan dan dingin.

Bola daging yang disiram dengan kuah kaldu ini biasanya nya sangat mudah anda dapatkan. Untuk menambah nikmatnya Bakso,kamu bisa menambahkan gorengan dan tak lupa di beri sambal agar semakin pedas dan panas.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Leo Besok, 27 Desember 2022

Mie Instan

Mie instan kuah juga enak dan cocok di makan saat hujan begini.

Tak perlu repot, tinggal sobek bungkusnya lalu rebus dan sudah jadi deh mie instan kuah hangat dan nikmat ini, tinggal untuk menambah rasa mantapnya bisa diberi aneka tambahan toping seperti bawang goreng misalnya, dan jangan lupa lauk telur atau ayam goreng juga bisa menambah kenikmatan rasanya.

Gorengan

Gorengan ternyata enak juga dimakan saat hujan, bagaimana tidak, gorengan yang hangat plus ditambah dengan cabai rawit, membuat anda berkeringat dan hal tersebut tentu akan mengurangi rasa dingin saat musim hujan.

Nasi Goreng

asi goreng ternyata juga  sangat cocok dinikmati di saat hujan. Tambah mantap jika diberi toping atau campuran seperti bawang goreng, kubis atau dengan diberi lauk telur goreng, ayam goreng, serta jangan lupa di makan dengan krupuk.

Baca Juga:Adu Gaya 5 Artis Menggunakan Kebaya HijauRamalan Zodiak Leo Besok, 27 Desember 2022

Menu diatas bisa kamu buat di rumah saat musim hujan telah tiba.

0 Komentar