Series Mendua Banyak di Tonton di Youtube

Series Mendua Banyak di Tonton di Youtube
Series Mendua Banyak di Tonton di Youtube
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES –  Series Mendua asal Indonesia Banyak di tonton di youtube, series yang menceritakan mengenai kisah rumah tangga seorang dokter yang kandas akibat suaminya selingkuh dengan perempuan yang lebih muda.

Series yang di adaptasi dari drama korea yang berjudul The World of The Married.

Serial Mendua mengisahkan kehidupan rumah tangga seorang dokter yang bernama Sekar yang di perankan oleh Adinia Wirasti bersama Ivan yang di perankan oleh Chicco Jerikho.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Hari Ini CianjurLink Film Cek Toko Sebelah 2, Tonton Di Sini!

Rumah tangga yang semula berjalan harmonis kini berubah menjadi mimpi buruk karena adanya  perempuan lain.

Ivan di ketahui sempat menjalani hubungan di belakang Sekar. Dia selingkuh dengan seorang wanita muda yang bernama Bella yang di perankan oleh Tatjana Saphira.

Ketika mengetahui adanya hubungan gelap, membuat Sekar khawatir akan kondisi rumah tangganya.

Tak tinggal diam, Sekar berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

Mendua membawa kisah yang sama dengan serial originalnya

Seorang perempuan yang di khianati oleh suaminya, dan harus menghadapi kenyataan pahit setelahnya.

Yang berbeda dari Mendua merupakan bagaimana serial ini memasukkan tradisi atau ciri khas Indonesia di dalam episode-episodenya, sehingga kisahnya semakin terasa dekat dengan penonton Indonesia.

BACA JUGA : Kerap Bikin Jengkel, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Atasi Headset Mati Sebelah, Kamu Sudah Coba?

Baca Juga:Spesial Hari Ibu, Mari Panjatkan Doa Untuk Ibu yang Telah WafatKerap Bikin Jengkel, Ternyata Ini 3 Cara Mudah Atasi Headset Mati Sebelah, Kamu Sudah Coba?

Pemain dan Karakter

  • Sekar M. Atmajaya atau Adinia Wirasti merupakan sosok pintar, berkelas, elegan, dan juga merupakan salah satu dokter pendiri sebuah klinik. Orang-orang mengidolakan dirinya dan melihatnya sebagai individu yang kuat dan jujur.
  • Ivan Atmajaya

    Ivan Atmajaya di perankan oleh Chicco Jerikho merupakan pengusaha yang sedang berusaha mewujudkan impiannya membangun sebuah bisnis berbasis kebugaran.

  • sabella atau Bella (Tatjana Saphira) merupakan perempuan cantik, modis, dan mudah disukai orang. dia jatuh cinta dengan Ivan, yang berjanji akan menceraikan istrinya, Sekar.

    Meskipun Bella tidak menyukai posisinya sebagai orang ketiga dalam hubungan itu, cintanya yang mendalam membuat dirinya tidak dapat meninggalkan Ivan.

0 Komentar