Perkiraan Cuaca Hari Ini Cianjur

Perkiraan Cuaca Hari Ini Cianjur
Perkiraan Cuaca Hari Ini Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES –  Cuaca merupakan keadaan udara di atmosfer yang terjadi pada waktu serta tempat tertentu dan juga sifatnya tidak menentu serta berubah-ubah. Namun, terkadang masih ada beberapa orang yang belum mengetahui tentang pengertian cuaca dan juga jenis-jenisnya.

Istilah cuaca  pada hakikatnya lebih mengacu kepada kondisi sementara atmosfer, di mana lapisan udara ini kemudian mengelilingi planet bumi, sehingga biasanya ketika memikirkan cuaca erat kaitannya dengan keadaan atmosfer pada bagian dunia kita sendiri.

BACA JUGA : Spesial Hari Ibu, Mari Panjatkan Doa Untuk Ibu yang Telah Wafat

Baca Juga:Link Film Cek Toko Sebelah 2, Tonton Di Sini!Spesial Hari Ibu, Mari Panjatkan Doa Untuk Ibu yang Telah Wafat

Cianjur Hari Ini

Berdasarkan catatan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Cianjur, Selasa (22/12/2022) pagi cuaca berawan dan hujan ringan turun mulai siang hari.

Berikut rincian prakiraan cuaca untuk Kabupaten Cianjur.

Pukul 07:00 WIB  Berawan dengan suhu 23°C

Siang 10:00 WIB Hujan ringan dengan suhu 27°C

Pukul 13:00 WIB Hujan dengan suhu 30°C

Sore 16:00 WIB Hujan ringan dengan suhu 24°C

Pukul 19:00 WIB Berawan dengan suhu 22°C

BMKG merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen yang menyediakan informasi prakiraan cuaca terkini hari ini, besok, tiga harian hingga mingguan.

Selain itu, BMKG juga merilis data suhu udara, kelembapan udara hingga kecepatan angin mulai dari pagi, siang, malam hingga dini hari

0 Komentar