Daftar Bakal Calon Bupati Cianjur ke PKB, Ini Motivasi Abah Ruskawan 

Abah Ruskawan
Abah Ruskawan (kanan) saat mendaftar bakal calon bupati Cianjur ke DPC PKB Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Pengurus Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan, Dr Abah Ruskawan maju mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Cianjur periode 2024-2029. 

Dirinya memberanikan diri untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024 karena kepeduliannya  terhadap Kabupaten Cianjur. Ketua Lembaga Kebudayaan Cianjur itu sudah mendaftarkan diri ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur. 

“Alhamdulillah saya dengan rengrengan sudah mendaftarkan diri ke PKB selaku calon Bupati Cianjur untuk periode 2024-2029,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis 25 April 2024.

Baca Juga:Electrifying Agriculture Wujud Nyata Dukungan PLN UP3 Cianjur untuk Peternak di CianjurPLN UP3 Cianjur Dukung Pertanian di Cianjur Makin Berkembang dengan Electrifying Agriculture

Abah Ruskawan mengungkapkan, dirinya sudah melakukan persiapan dan  yang lainnya akan dilakukan sambil berjalan.

“Insya Allah paling tidak kalau Allah berkehendak tidak ada yang mustahil, apa yang diperlukan paling tidak sambil berjalan kita siapkan, walaupun mungkin ABCD-nya sambil berjalan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu saya sehingga saya bisa mendaftarkan di PKB,” ungkapnya. 

“Motivasi saya mencalonkan Bupati di Kabupaten Cianjur, paling tidak Cianjur kedepan harus bisa mewujudkan Cianjur Sugih Mukti Kertaraharja. Paling tidak untuk bersama-sama rambah tirata rempug jukung untuk beberes di Kabupaten Cianjur,” ujar Abah Ruskawan menambahkan. 

0 Komentar