Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming, Tayang di Bioskop Trans TV Rabu, 14 Desember Malam

Sinopsis film Spider-Man: Homecoming (Jabar Ekspres)
sinopsis film Spider-Man: Homecoming yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Rabu 14 Desember 2022.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Berikut sinopsis film Spider-Man: Homecoming yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Rabu 14 Desember 2022.

Spider-Man: Homecoming yang akan tayang di bioskop Trans TV nanti malam merupakan film besutan sutradara Jon Watts, serta penulis skenario Jonathan Goldstein, John Francis Daley, dan Jon Watts yang dirilis tahun 2017.

Spider-Man: Homecoming dibintangi aktor kenamaan seperti Tom Holland, Micahel Keaton, Robert Downey Jr, Marisa Tomei, Jon Favreau, Zendaya, Donald Glover dan lainnya.
Selain melalui bioskop Trans TV, kamu juga bisa menyaksikan Spider-Man: Homecoming melalui layanan live streaming.

Berikut Sinopsis Spider-Man: Homecoming

Baca Juga:Promo Ice Cream Street Boba Desember 2022, All You Can FreezeYuk Nostalgia! Ini 5 Film Khas Liburan Natal dan Tahun Baru Sepanjang Masa

Peter Parker mencoba menyeimbangkan hidupnya sebagai siswa biasa dengan superhero Spider-Man, hingga terancam karena identisnya diketahui oleh warga sipil New York City.

Di New York City, para Avangers tengah melawan Chitauri. Setelah mengetahui bahwa Tony Stark berada di belakang Damage Control, Toomes mengumpulkan tiga rekan lainnya yaitu Jackson Brice, Herman Schultz, dan Phineas Mason untuk melanjutkan pekerjaannya dalam mengumpulkan teknologi Chtauri.

Delapan tahun kemudian, Toomes dan rekannya masih melakukan hal yang sama. Lalu Toomes menggunakan setelan Heringnya untuk membawa sekantong inti dari kekuatan Chitauri.

Sementara itu, Peter Parker sedang merekam vlog saat melakukan perjalanan ke Berlin bersama Happy Hogan untuk merektrut Peter bergabung bersama Avangers.

Happy memamerkan setelan Spider-Man baru yang dibuat Tonny untuk Peter, yang membuatkan sangat bersemangat.

Dia kemudian merekam pertarungannya bersama Iron Man bersama Peter Parker. Lalu Tony membawa Peter pulang menggunakan limusinnya.

Dua bulan kemudian, Peter masih menunggu kabar dari Happy ata misi baru. Dia kembali menjadi siswa normal di Midtown High School.

Baca Juga:20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Penuh Harapan dan MotivasiBiaya Perpanjangan STNK Mobil dan Motor 2022, Cek Rinciannya Disini!

Peter membuat rencana dengan sahabatnya yang bernama Ned untuk membangun Lego Death Star, Peter juga naksir kepada seniornya bernama Liz.

Saat tidak bersekolah, Peter terus berkeliling kota sebagai Spider-Man untuk membantu orang serta memerangi kejahatan.

0 Komentar