Aktor Jepang, Kento Yamazaki DIkabarkan Pacaran Dengan Suzu Hirose

Aktor Jepang, Kento Yamazaki DIkabarkan Pacaran Dengan Suzu Hirose
Nama aktor asal Jepang Kento Yamazaki tiba-tiba muncul di tren pencarian Google
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Nama aktor asal Jepang Kento Yamazaki tiba-tiba muncul di tren pencarian Google, pada Sabtu (2/7/2022).

Kento Yamazaki dikbarkan berkencan dengan Suzu Hirose, kabar ini muncul lantaran pemeran Arisu dalam serial Alice in Bonderland kepergok mengunjungi apartemen Suzu pada Juni 2022 lalu.

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose sebelumnya pernah beradu akting dalam film You Lie In April (2016).

Baca Juga:Spider-Man: No Way Home Siap Tayang di Netflix IndonesiaTidak Tinggal di Istana Merdeka Jakarta, Jokowi Ungkap Alasan ‘Misterius’ Ini

Diketahui saat itu, Suzu tengan merayakan ulang tahun yang ke-24. Lalu pada sore hari, mereka pergi ke Tokyo Dome untuk menonton pertandingan kickboxing The Match 2022 antara Tenshin vs Takeru bersama dua orang lainnya.

Setelah itu, Kento kembali ke apartemen Suzu. Pada 20 Juni 2022, Suzu pergi bekerja dengan mobil kantor sekita pukul 07.00 pagi. Sementara Kento Yamazaki meninggalkan apartemen Suzu satu jam kemudian.

Beredar pula foto yang menunjukkan kekompakan keduanya dengan mengenakan celana panjang, kaos dan topi serta wajah yang ditutupi masker.

Pihak agensi pun buka suara dan menyebut jika mereka tidak membantah rumor tersebut.

“Urusan pribadi diserahkan kepada orang itu sendiri,” kata pihak agensi.

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose merupakan artis ternama Jepang. Mereka pertama kali dipasangkan lewat film You Lie In April yang tayang tahun 2016. Sejak saat itu, para penggemar berharap agar mereka berkencan di dunia nyata.

Baik Kento Yamazaki maupun Suzu Hirose belum menanggapi secara langsung soal kencan rumor mereka.

Namun beredarnya rumor ini menimbulkan berbagai reaksi penggemar, beberapa mendukung jika keduanya berpacaran ada juga yang merasa patah hati. (bbs/hsm)

0 Komentar