Spider-Man: No Way Home Siap Tayang di Netflix Indonesia

Spider-Man: No Way Home Siap Tayang di Netflix Indonesia
Kabar gembira bagi penggemar film, pasalnya Spider-Man: No Way Home akan tayang di layanan streaming., Netflix Indonesia. (Instagram Netflix)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Kabar gembira bagi penggemar film, pasalnya Spider-Man: No Way Home akan tayang di layanan streaming., Netflix Indonesia.

Spider-Man;No Way Home memang rilis lebih awal dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness, namun film ini baru bisa dinikmati melalui streaming pada 13 Juli mendatang.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang justru tayang pada bulan Mei tahun 2022 ini, sudah bisa dinikmati di Indonesia. Hingga hari ini masih jadi tayangan paling trending di platform itu. Bahkan, film tersebut kini berada di posisi kedua film Box Office tahun 2022.

Baca Juga:Tidak Tinggal di Istana Merdeka Jakarta, Jokowi Ungkap Alasan ‘Misterius’ IniAkhirnya Mohamed Salah Teken Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man terungkap, sebagaimana ending dari Spider-Man: Far from Home. Kini ia ingin memperbaikinya.

Baca Juga: Isu Bullying Meghan Markle Kepada Staff, Istana Rahasiakan Hasil Penyelidikan
Caranya adalah meminta pertolongan Doctor Strange. Film ini juga menghadirkan dua pemeran Peter Parker lainnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Untuk membeli film ini dalam Versi Digital Bisa membeli atau mendapatkannya di Apple TV, Prime Video dan Google Play. (JE/hsm)

 

0 Komentar