Isu Bullying Meghan Markle Kepada Staff, Istana Rahasiakan Hasil Penyelidikan

Isu Bullying Meghan Markle Kepada Staff, Istana Rahasiakan Hasil Penyelidikan
Beredar tudingan yang sebut Meghan Markle melakukan perundungan terhadap staffnya saat tinggal di istana Kensington. (Antara News)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Beredar tudingan yang sebut Meghan Markle melakukan perundungan terhadap staffnya saat tinggal di istana Kensington.

Meski Meghan Markle telah membantah tuduhan itu, namun pihak Istana Buckingham tetap melakukan penyelidikan sejak Maret 2021.

Setelah menuntaskan penyelidikan tersebut, pihak istana tidak akan membeberkan hasil penyelidikan kepada publik.

Lantas bagaimana kronolig Meghan Markle dituduh melakukan bully terhadap staffnya?

Baca Juga:Geger! Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Sukataris Cianjur, Ari-ari Masih MenempelLuncurkan BMC, Diskopperdagin akan Gelar Bazar UMKM Cianjur 12-13 Juli

Tudingan perundungan itu muncul pertama kali pada tahun 2018, saat itu muncul sebuah email yang menuliskan bahwa Meghan dilaporkan atas tudingan perundungan.

Tduingan itu berasal dari beberapa staff Istana, salah satu email menulis, “dia melakukan bullying (nama korban disamarkan) dan berusaha untuk merusak kepercayaan dirinya (staf istana).”

Korban mengaku kejadian itu terjadi dalam beberapa acara di istana Kensington. Para pekerja bahkan mengaku menangis dan berhenti bekerja.

Media The Times menyatakan Pangeran Harry meminta Jason Knauf, mantan sekretaris komunikasi dari Istana Sussex (tempat Harry dan Meghan tinggal) untuk menarik laporan tersebut.

Namun dua ahli istana, Omid Scobie dan Carolyn Durand menginformasikan bahwa korban telah meminta pembatalan tuduhan. Kedua ahli juga menegaskan bahwa Pangeran Harry tidak pernah berbicara kepada Knauf seperti yang ditulis The Times.

Sementara itu, sang mantan aktris menolak seluruh tuduhan yang dialamatkan. Ia menyebut hal tesebut sebagai kampanye kotor yang didasarkan pada informasi yang menyesatkan dan berbahaya dengan tujuan untuk memfitnah Duchesss of Sussex (nama resmi Megha Markle).

Pihak Istana Buckingham akhirnya mealporkan bahwa penyelidikan telah selesai dilakukan, penyelidikan melibatkan staf dan mantan staf M<eghan Markle untuk membeberkan pengalaman saat bekerja dengannya.

Baca Juga:Eksportir Milenial Dorong Pertumbuhan Ekonomi JabarKelapa Parut Pangandaran Perlahan Mendunia

NAmun pihak istana memutuskan untuk menutupi hasil penyelidkan tersebut, hal ini dilakukan untuk melindungi orang-orang yang terlibat selama penyelidikan.

Sementara itu, pihak Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry belum memberikan tanggapan apapun. (bbs/hsm)

0 Komentar