Akhirnya Mohamed Salah Teken Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Akhirnya Mohamed Salah Teken Perpanjangan Kontrak di Liverpool
Fans Liverpool kini bisa tersenyum lebar, pasalnya Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub (Berbagai Sumber)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Fans Liverpool kini bisa tersenyum lebar, pasalnya Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Penandatanganan kontrak tersebut di umumkan secara resmi oleh raksasa Premier League Liverpool pada Jumat (1/7).

Sebelumnya banyak pihak yang meributkan saga kontrak Salah yang telah berlangsung cukup lama, Liverpool telah mencoba memperpanjang kontrak Salah sejak lama. Namun kerap gagal.

Baca Juga:Mendung TebalIsu Bullying Meghan Markle Kepada Staff, Istana Rahasiakan Hasil Penyelidikan

“Setelah lima tahun bersama klub, Salah kini akan memperpanjang masa tinggalnya di Anfield yang sejauh ini telah menghasilkan 156 gol luar biasa dalam 254 penampilan.” demikian pengumuman Liverpool.

Salah disebut sebagai pemain termahal di klub bertajuk The Reds tersebut.

Tuntutan upah Salah telah menjadi batu sandungan, tetapi delegasi Liverpool akhirnya terbang untuk bertemu dengan pemain Mesir itu yang tengah berlibur di Mediterania.

Akhirnya perundingan mencapai kesepakatan, Salah sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu dan membantu Liverpool memenangkan Piala Liga dan Piala FA.

Pemain depan itu menorehkan sebagai pemain terbaik dengan raihan Sepatu Emas Liga Premier bersamaan dengan Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur.

Keduanya mendapatkan Sepatu emas dari Pemain Asosiasi Pesepakbola Profesional Tahun Ini. Salah juga menerima penghargaan tertinggi dari Asosiasi Penulis Sepak Bola.

Baca Juga:Geger! Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Sukataris Cianjur, Ari-ari Masih MenempelLuncurkan BMC, Diskopperdagin akan Gelar Bazar UMKM Cianjur 12-13 Juli

Salah, yang bergabung dengan tim Merseyside dari klub Italia AS Roma pada 2017 dan telah mencetak 156 gol dalam 254 penampilan.

“Ini adalah suguhan istimewa bagi para pendukung kami untuk lebih menikmati akhir pekan mereka. Saya yakin akan ada beberapa perayaan untuk berita ini malam ini,” jelas Jurgen Klopp.

“Sangat senang. Ini keputusan terbaik bagi kami dan keputusan terbaik untuknya. Saya pikir dia milik kami,” jelas Klopp.

0 Komentar