Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water, Bikin Deg-degan!

Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water, Bikin Deg-degan!
Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water, Bikin Deg-degan!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Berikut ini informasi mengenai sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water yang seru dan cocok untuk menemani akhir pekanmu.

Film ini merupakan garapan sutradara James Cameron dan hasil produksi dari 20th Century Studios. Film merupakan lanjutan dari series sebelumnya yang pernah tayang pada 2009.

Para pemain film ini kembali hadir seperti Zoe Saldana (Neytiri), Jamie Flatters (Neyatam), Michelle Yeoh (Dr Karina Mogue), Sigourney (Kiri), hingga Kata Winslet (Ronal) dan sederet bintang lainnya yang ikut memeriahkan film fiksi ilmiah ini.

Baca Juga:Link Film Avatar 2 The Way of Water Kualitas Full HD5 Rekomendasi Buku Self Healing, untuk Recharge Diri

Film ini hingga sekarang menjadi perbincangan para pengguna media sosial, sehingga membuat orang penasaran bagaimana jalan cerita selanjutnya. Untuk itu yuk simak sinopsis ceritanya berikut ini.
Sinopsis Film Avatar 2 The Way of Water
Pada sinopsis ini meneceritakan tokoh Jake Suly yang menikah dengan Neytiri. Kisah ini menceritakan kedua pasangan tersebut berjuang menghadapi ancaman.

Keduanya kini mendapatkan anugrah 3 anak yang bernama Jamie Flatters’s Neteyam, Britain Dalton’s Lo’ak and Trinity Bliss’s Tuktirey. Mereka juga mengadopsi anak manusia yang bernama Spider.

Pemeran utama Jake Suly mengajarkan anaknya untuk bisa bertarung dengan baik agar dapat mengalahkan musuh yang sedangn mengancam keberadaan ras Na’vi. Ancaman itu tak jauh beda seperti yang penah muncul pada film Avatar yang pertama.

Keberadaan ras Na’vi terancam dengan keberadaan musuh dari luar sehingga butuh perlindungan, Jake muncul sebagai sosok heroik yang memimpin perjuangan ras Na’vi.

Pada trailler film ini banyak melakukan adegan di dalam air, sehingga tak heran bernama The Way Of Water.

Lantas bagaimakah kisah seanjutnya dari film ini? Akankah mereka dapat keluar dari beberapa masalah yang mengganggu kehidupan mereka?

Tentunya untuk melihat perjuangan Jake Sully agar bisa mengalahkan musuh-musuhnya bisa dengan menton langsung di bioskop kesayanganmu.

0 Komentar