Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru

Inilah Arti Konsep Photo Album BTS Terbaru
Instagram: @bts.bighitofficial
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Album terbaru BTS, BE (Deluxe Edition), memberikan nuansa berbeda dibandingkan sebelumnya. Kali ini Army (sebutan fans BTS) akan semakin diperkenalkan sisi para member BTS yang tidak diketahui.

Setiap member menunjukan jati dirinya melalui konsep photo yang dirancang sendiri, seperti apa konsep mereka? Yuk kenalan lebih dekat dengan para member BTS di album terbarunya, BE.

Kim Tae-hyung (V)

Halo semuanya, selamat datang di ruangan V.  Dan aku adalah kuratornya, V.

Baca Juga:Konsep Photo Album BE Deluxe Edition Lengkap DirilisSuper Junior Sampaikan Rasa Cinta dan Terima Kasih Lewat The Melody

Aku ingin menunjukan kepada kalian yang menggambarkan diriku melalui gambaran ruangan ini yang aku atur hampir seperti galeri seni, dengan wallpaper hijau dan putih serta pintu dan benda-benda yang ditata secara simetris dengan penahan sofa beludru yang terletak di Tengah. Aku harap kalian benar-benar dapat merasakan “V” di ruangan ini.

Aku ingin memastikan bahwa diri kalian mendapatkan makanan yang teratur meskipun kalian sedang sibuk, dan aku harap kamu bisa merasakan bagaimana bahagia yang kuinginkan di setiap dan seluruh harimu kedepannya.

Bagaimana perasaanmu saat melihat pakaian ini? Apakah terlihat seperti pakaian yang santai? atau terlihat seperti pakaian yang siap pergi keluar? Aku ingin menunjukkan pakaian yang ‘nyaman namun tidak terlalu nyaman’ dan aku penasaran jika kamu melihatnya dengan cara yang sama juga”

Benda apa di ruangan ini yang menurut kalian paling mewakili diriku? Sulit bagiku untuk memilih satu hal karena setiap objek benar-benar mencerminkan suasana yang aku rasakan adalah aku banget, tetapi jika aku harus memilih salah satu yaitu gambar di belakangku.

Aku pikir itu lebih bermakna karena itu sebuah gambar yang aku pilih sendiri.  Aku bisa mengekspresikan dengan apa yang aku lihat melalui viewfinder, baik bagaimana aku melihat dunia dan diriku di dalam ruang itu, itulah mengapa satu-satunya hal di ruangan ini yang mewakili aku banget.

Park Ji-min (Jimin)

Halo semuanya, selamat datang di ruangan Jimin.  Aku adalah kurator Jimin.

0 Komentar